“Leo, HP lo ketinggalan.” Clora berkata saat baru sadar ponsel Leo tertinggal di apartemennya dan cowok itu sudah pergi jauh yang mana suaranya tidak terdengar.
Clora mendengus. Ia harus memberikannya langsung pada Leo dan menghampirinya, namun di mana Leo sekarang? Apakah sudah pergi dengan mobilnya?
Clora keluar dari unitnya lalu berjalan dengan tergesa-gesa mencari Leo dan berharap bahwa Leo masih ada di sekitaran apartemennya. Namun sayangnya, Clora tak melihat batang hidung Leo sedikitpun.
Clora memutuskan kembali. Ia akan memberikan ponsel Leo nanti karena jika sekarang di kondisi malam-malam begini, tentu Clora tak mau jika harus kembali ke rumah Leo lagi.
Clora meletakkan ponsel Leo di atas nakas dekat ranjangnya. Dan saat itu pula, ponsel Leo bergetar di mana terdapat pesan masuk.
Melihat hal itu, tentu rasa penasaran Clora muncul. Melihat ponsel Leo yang menganggur dan tidak ada si pemiliknya, setan-setan di sekitaran Clora menghasut Clora agar menggali isi ponsel Leo.
“Kalau dikepoin boleh gak ya?” Clora bingung. Ia terus menatap ponsel Leo.
Clora menggigit bibir bawahnya gemas lalu tangannya perlahan terulur mengambil ponsel hitam Leo dan berdoa dalam hati semoga apa yang dilakukannya tidak dosa karena telah melanggar privasi orang lain.
Clora sama sekali tidak menduga bahwa ponsel Leo tidak diberi password, yang mana hal itu memudahkan Clora untuk menelusuri isi ponsel Leo.
Saat layar kunci telah terbuka, Clora dibuat terkejut lantaran ada wajahnya yang terpajang sebagai wallpaper ponsel Leo yang sepertinya cowok itu foto dirinya secara diam-diam. Lebih rincinya, Leo memakai gambar Clora saat Clora berada di danau sewaktu mereka menaiki perahu.
Clora tidak bisa untuk tidak tersenyum melihat bagaimana cantiknya ia di dalam wallpaper ponsel Leo tersebut yang sangat-sangat tidak Clora duga bahwa Leo memasang fotonya diam-diam seperti itu.
—oOo—
Seperti biasa setelah sekolah selesai, Clora harus pergi ke rumah Leo untuk menemui Ellan dan tentunya mengembalikan ponsel Leo. Kemarin malam, Leo sempat menelepon dirinya dengan ponselnya yang lain. Cowok itu ternyata memiliki 2 ponsel untuk bertanya apakah ponselnya tertinggal atau hilang.
Saat Clora sampai di rumah Leo, ternyata ada Jodi juga di sana yang masih menggunakan seragam sekolahnya tengah bermain game di ponselnya bersama Leo.
“Ellan lagi tidur.” Leo berkata dengan pandangan yang tak lepas dari layar ponsel saat Clora memasuki rumahnya.
“Mau ikut gak, Clo?” Jodi menawari.
“Ikut apa?” Clora kini duduk di sofa samping Jodi dengan tas yang ditaruh di sebelahnya.
“Mabar.”
“Game apa emang?”
“Pou,” ujar Leo.
“Yeuh, ikut campur lu!”
Clora sempat melirik ponsel Jodi dan ternyata kedua cowok itu sedang bermain game battle royale yang terkenal dikalangan anak muda seperti ep ep.
Tapi Leo sama Jodi gak main ep ep yah adeck adeck😅
“Gak bisa main.” Clora kurang suka yang namanya bermain game jadi ia tidak pernah mencoba-coba game yang sedang diminati banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PROTECTOR LEO
Teen FictionClora Ellena Angellin, cewek cantik yang sudah berkali-kali diselamatkan oleh Leo, cowok pentolan anak SMA Ksatria yang menyelamatkannya ketika ia terjebak di tengah-tengah tawuran antar sekolah yang terjadi. Berkali-kali Clora bertemu dengan cowok...