Apa lagi yang ingin dibahas tentang kejadian kemarin? Semuanya sudah jelas. Clora yang terjebak diantara tawuran itu lalu seseorang menolongnya. Namun itu semua tak cukup jelas bagi Alea Jessica Tamara yang sedang duduk dihadapannya. Clora yang sudah menjelaskannya pada cewek itu namun sahabatnya ini selalu ingin meminta diceritakan lagi lebih detail.
"Awalnya gimana, Clo?" Tanya Alea. Clora menghela nafas lelah seraya memutar bola matanya malas.
"Udah gue ceritain tadi." Ujar Clora malas sambil mengaduk-ngaduk jus mangganya.
Saat ini Clora dan sahabat-sahabatnya sedang berada di Kantin. Mereka menikmati istirahat pertama dengan mengisi asupan perut. Kecuali Clora yang hanya meminum jus Mangganya tanpa minat makan.
Celin Kayana Aurora, cewek imut yang sedang duduk disamping Clora ikut bersuara. "Alea kepo banget deh,"
Alea mendelik tak suka. "Kalau gue gak nanyain juga, lo semua gak bakal tau cerita si Clora ya!" sungutnya sebal.
"Lo gak papa?" Tanya Yuna.
"Baju gue doang yang sobek." Sahut Clora.
"Baju lo sobek? Serius?" Tanya Alea.
"He'em," Gumam Clora.
"Kenapa sobek?" Tanya Celin.
Clora menggidikkan bahunya. "Ya gitu. Gue aja gak tau tiba-tiba sobek."
"Gitu gimana?" Tanya Alea gemaZz.
"Kesenggol gimana?" Yuna ikut bertanya.
"Gak tau. Kesenggol pokoknya sampe seragam gue sobek," Jawab Clora.
"Yang tawuran sekolah mana sih?" Tanya Alea penasaran. Ia menopang dagunya dengan mata yang terfokus pada Clora.
"Gak tau." Jawab Clora seadanya.
"Pada pake almet gitu gak?" Alea bertanya lagi.
Clora mengangguk. "Ada yang make ada yang enggak."
"Almetnya gimana?" Kini gantian Yuna yang bertanya.
Clora mencoba mengingat-ngingat potongan-potongan peristiwa kemarin yang memang tak ia benar-benar perhatikan. "Mm... Ada yang warna hitam sama biru kalau gak salah. Kalau model almetnya gue gak tau ya!"
"JANGAN-JANGAN ANAK KSATRIA LAGI?!" Ujar Alea dengan kencang.
"Berisik, Lea!" Protes Yuna.
"Ksatria? Yang kemaren kita lewatin itu kan, Ya? Sekolah pacar kamu?" Tanya Celin histeris.
"Pacarnya si Lea emangnya di Ksatria?" Tanya Yuna yang sedang menggigit-gigit sedotannya.
"Alea punya pacar? Gue gak pernah liat." Ujar Clora bingung.
"Ada. Mukanya kayak orang galak tapi ganteng. " Jawab Celin. "Bingung deh mau'an sama Alea yang rempong." Lanjutnya tampak tak peduli bagaimana reaksi Alea ketika ia melontarkan kalimat itu.
Alea menggebrak meja karna marah mendengarnya. "Heh! Enak aja. Gue gak rempong ya!" Sentaknya tak terima.
"Emang rempong, kayak mak Enok." Balas Celin yang menyebut-nyebut salah satu pemeran sinetron jaman dulu.
"Serius galak?" Ujar Clora tak percaya.
Merasa tak terima, Alea bersuara. "Galak, galak gitu juga kalau udah romantis, romantis banget tau." Sungutnya sebal.
"Pacar lo anak Ksatria?" Tanya Yuna sekali lagi.
Alea mengangguk cepat. "Iya, anak Ksatria dia. Almetnya warna hitam kan? Nah berarti emang anak Ksatria."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PROTECTOR LEO
Teen FictionClora Ellena Angellin, cewek cantik yang sudah berkali-kali diselamatkan oleh Leo, cowok pentolan anak SMA Ksatria yang menyelamatkannya ketika ia terjebak di tengah-tengah tawuran antar sekolah yang terjadi. Berkali-kali Clora bertemu dengan cowok...