Clora menghampiri cowok ber-Buff hitam itu yang sudah dekat dengan dirinya.
"Ekhem!" Clora berdehem.
Clora tersenyum canggung saat cowok itu menatapnya.
"WEDEH!! MAU NGASIH NOMER HP, YO!"
Clora menghiraukan sorakan dari cowok bertopi merah yang berada di belakang cowok di depannya ini. Ia menundukkan kepalanya dengan bibirnya yang menipis ketika mengingat insiden baju terobek hingga ia yang harus memakai jaket cowok itu.
Dengan segala keberanian karna malu, Clora mendongak.
"Gue mau bilang makasih buat jaketnya." Ujar Clora.
Tak ada reaksi apapun dari cowok itu.
"Buat jaket yang lo kasih ke gue kemarin, gue bakal balikin," Clora terdiam sebentar.
"Gue minta alamat lo buat balikin jaketnya, ya?" Pinta Clora.
"Gak usah." Ujarnya.
"Gue—"
"Udah gue bilangin dari kemarin kalau jaketnya buat lo." Lanjutnya.
Clora menggeleng cepat. "Jaketnya punya—"
"Buat lo...."
"Gak bisa. Kan, itu—"
"Buat lo...."
"Gue gak—"
Clora terdiam melihat cowok yang berada di hadapannya ini membuka Buff-nya dengan kasar. Ia membungkukkan tubuhnya hingga setara dengan tinggi Clora. Bola mata hitam miliknya menatap Clora dengan kesal seakan geram dengan Clora.
"Jaketnya lo ambil buat lo." Ucapnya.
Clora menunduk dan mengerjapkan matanya berkali-kali. Lalu tak lama ia kembali mendongak setelah otaknya terkonek hingga menatap wajah keseluruhan cowok itu yang baru Clora ketahui.
"Lo yang waktu itu...." Ucap Clora menggantung.
Cowok itu mengangguk seakan paham apa yang dipikiran Clora.
"Kemarin lo udah make. Jaketnya buat lo, ya?" Pintanya. Suara cowok itu bahkan memelan nyaris berbisik. Sampai Clora merasa merinding mendengar suara seraknya.
Terdiam lumayan lama, Clora teringat lagi peristiwa dimana ia yang diincar orang gila lalu cowok itu menolongnya.
Pipi Clora memerah karna menyetujui perkataan cowok itu yang kemarin. Ia memang memakai jaket cowok itu padahal belum benar-benar resmi menjadi miliknya.
"Jadi yang kemarin itu, lo, ya?" Ujar Clora pelan.
"CLORA!"
Clora menoleh ke belakang. Melihat Alea, Celin dan Yuna menghampirinya. Seketika ia meringis mendapati tatapan tajam dari Alea.
"Lo ngapain pergi gak bilang-bilang? Main kabur gitu aja." Ujar Alea kesal.
"Clora kenapa balik lagi?" Tanya Celin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PROTECTOR LEO
Teen FictionClora Ellena Angellin, cewek cantik yang sudah berkali-kali diselamatkan oleh Leo, cowok pentolan anak SMA Ksatria yang menyelamatkannya ketika ia terjebak di tengah-tengah tawuran antar sekolah yang terjadi. Berkali-kali Clora bertemu dengan cowok...