halooo vote, komen, dan follow duluu sebelom bacaaa
they called me boon, thats what i like-☆
happy readinggg
~~~
"Segala sesuatu memiliki kesudahan, yang sudah berakhir biarlah berlalu dan yakinlah semua akan baik-baik saja."
~~~Cewek berambut bergelombang tengah berjalan di koridor sekolah barunya. Kaki jenjangnya melangkah mengelilingi SMA Galaxy. Ia baru saja pindah ke Jakarta dikarenakan Ayahnya di pindahkan kerja ke Jakarta.
Sepuluh menit sudah ia mencari, matanya menyapu setiap sudut tetapi ruang kapala sekolah tak kunjung ia temukan. Jika saja ada orang yang lewat ia pasti sudah bertanya, tapi sayangnya pembelajaran sudah dimulai, membuat tak ada satupun orang berlalu lalang.
Ia melihat seorang cowok tengah berjalan santai di sebelahnya dengan tas yang di sandang di sebelah punggungnya, juga airpods yang menyumbat telinganya. Cewek itu dengan cepat meraih pergelangan tangan cowok itu, membuat si empu berbalik dan menghadap pelakunya.
Pandangan si cewek terkunci dengan mata sang cowok hingga dehaman yang keluar dari mulut cowok membuyarkan lamunan si cewek.
"Hmmm..., maaf, gue mau nanya ruang kepala sekolah dimana?" tanya cewek itu tetapi si cowok diam tidak menjawab. Ia menghempaskan tengan si cewek yang masih bertengger manis di lengannya, membuat gadis itu sedikit tersentak.
"Ehh.. maaf," ujar gadis itu lagi lalu cowok itu meninggalkannya.
"Eh.., eh..., eh.., tunggu dulu gue nanya ruang kepala sekolah dimana," tanya cewek itu lagi dengan merentangkan tangannya di depan cowok tadi, cowok itu sangat membuat gadis itu kesal.
Cowok itu berdecak sebal lalu menunjuk ruangan yang berada di sebelah kanannya lalu pergi meninggalkan gadis itu dengan sangat santainya.
Gadis itu membaca mendongkak, membaca tulisan yang berada di atas pintu ruangan itu ruang kepala sekolah.
"Baru aja masuk udah buat malu aja," lirih gadis dengan rambut panjang bergelombang itu, lalu ia melangkah mendekat ke ruang kepala sekolah.
Tok... tok... tok...
Gadis itu meraih handal pintu lalu masuk setelah orang yang berada di dalam mengizinkan ia untuk masuk."Permisi Pak saya murid baru di sini," ucapnya sopan dengan senyum manis yang bertengger di wajah cantiknya.
"Aurora?" tanya Pak Fian, Pak Fian adalah kepala sekolah SMA Galaxy, dan cewek yang bernama Aurora mengangguk meng-iya kan.
"Kelas kamu di 11 IPA 1 lantai 2, ruangan pertama," ucap pak Fian dan Aurora mengangguk. Lalu ia keluar dan tak lupa mengucapkan terimakasih.
☠ ☠ ☠
Langkahnya mengarahkan ke tempat yang disebutkan Pak Fian tadi. Aurora mengambil nafas panjang dan memberanikan diri mengetuk pintu kelas di depannya.
Tok...tok...tok...
Seorang guru keluar dan langsung tersenyum hangat, begitu juga dengan Aurora ia membalas dengan senyum hangat."Selamat pagi Bu. Saya Aurora, murid baru di kelas ini, tadi Pak Fian suruh saya ke sini," ucap Aurora dengan sangat sopan, serta senyum manisnya yang membuat wajah cantiknya tambah bergairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALA -END-
Teen FictionArgala Ravendra, seorang cowok dengan pesona selangit, alis tebal dengan mata tajam bernetra hijau, bibir penuh berwarna pink alami, hidung mancung dengan dagu yang terukir tajam. Siapapun itu tidak ada yang bisa menolak pesona sang Argala Ravendra...