part 12, pemberian aurora ☠

4.2K 553 116
                                    

yuhuuuu kabarnya gimana?

jam berapa kalian baca Argala part 12?

anyway udah pada follow belum ig @frizastetic and @goresanlembarfiza ?

they called me boon, thats what i like-☆

so sebelum baca kayak biasa vote dulu dan komen banyak banyak

~~~
"Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."
~~~

Bel sudah berbunyi semenjak tiga menit yang lalu, kelas Aurora masih saja belum keluar karena Bu Wati guru korupsi waktu di SMA Galaxy masih mengajar di kelas 11 IPA 1. Pasti di sekolah kalian juga ada guru yang seperti ini.

Bukannya mereka betah belajar tapi mereka kalau ngebilang kalau waktu udah abis pasti nilainya dikurangin. Mereka sangat amat bosan setengah mati karena suara Ibu Wati yang teramat kecil membuat orang mudah tertidur.

Terlebih lagi Aurora, ia dari tadi sangat ingin keluar dari kelas untuk memberikan cake dan mengembalikan jaket kepada Arga. Jika guru ini terus mengambil waktu istirahat, bisa-bisa waktu istirahat habis dan Aurora tak bisa bertemu dengan Arga.

"Oyyy El," bisik Letta kepada Elvan yang sedang tertidur lelap di meja belakang bersama temen sebangkunya.

Mereka di meja belakang semuanya tidur, ada yang tidur pakai kaca mata hitam biar gak keliatan, ada juga yang sambil megang pensil biar di kira sedang belajar, ada juga yang letakin kepala di meja pokoknya semuanya tidur. Meja yang di belakang itu ada delapan tapi dibagi dua-dua meja.

Mereka kalau masalah tidur dikalas itu jagonya dehh udah pro benget masalah itu. Jangan ngira orang yang duduk di depan gak bisa tidur, ya bisa lah apa yang gak bisa buat mereka, kayak gini caranya, pokoknya mereka harus pakai sesuatu gitu, kalau gak ampuh sogok aja tu guru dengan bakso, kan guru-gurunya mudah disogok, tapi gak semua ya. Kalau ga ampuh juga kerjain tugas cepat-cepat terus tidur, nah kalau guru lagi jelesin terus salah satu murid di-tunjuk ke depan ada juga caranya, ga boleh di umbar sebenarnya sama mereka, gini katanya.

"Woii kan kita ada cara bisa tidur dimana-mana nih, awas ya kalian umbar umbar, gue cabut kalian dari KK kelas." Gitu katanya, kalian ngira KK kelas itu becanda? Ya engga lah meraka ada ya KK kelas pokoknya yang ngelanggar ga di kasih contekan atau dikeluarkan dari grup line kelas.

"Wehh anjir lama banget kita belajar, udalah gue laper percuma jadinya Bu Wati ngejelesin tapi keluar juga di kiri," ucap salah satu murid kepada ketua kelas.

"Anjir ini udah lawat lima belas menit loh," sambung Letta yang sudah mulai galisah karena perutnya dari tadi keroncongan.

"Lama banget dah, gue mau kasih cake lagi ke Arga," kata Aurora dengan suara kecil kepada ketiga sahabatnya.

"KEBURU ABIS WAKTU ISTIRAHAT MAH INI!!" teriak salah satu murid dengan santainya mewakili semua murid-murid di kalas. Tentu saja murid-murid lain merasa bangga dengan satu murid itu.

"IYA BUK LAMA BANGET."

"JANGAN SUKA KORUPSI LAH IBU IHH GA ASIK."

Satu teriakan akhirnya diikuti oleh murid-murid yang lain, pokoknya kalo ada yang berani satu pasti berani semuanya.

ARGALA -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang