jeng jeng jengggg
balik lagi yuhuuu
vote dulu syaratnya
bonus follow donggss
komen banyak bayak jugaathey called me boon, thats what i like-☆
okeyyy happy readinggggg😘😘😘
~~~
"Kata orang orang menunggu itu sulit, menunggu adalah hal yang membosankan, namun tidak dengan orang yang berjanji untuk menetap."
~~~RADJA sedang berkumpul di markas pribadi mereka di sekolah, biasanya itu tempat pelarian ketika bolos, karena tidak ada satupun orang yang berani datang ke tempat itu, lebih tepatnya tidak tau tempat itu.
"Besok kan libur, kalian malem ini nginap ke rumah gue ya," ajak Jordan dengan tatapan memohon, namun ia lebih memohon lagi kepada Arga.
"Ogah gue males sama Bapak lo," ujar Angkasa menolak dan disetujui oleh Davin.
"Iya sama, gue kalo ke rumah lo pasti ditanya-tanya mulu, tanya udah pipis atau belom, udah berak, udap punya pacar, kan males gue jadinya," saut Davin lagi bergidik geli sambil memikirkan Pak Aldi-Bapak Jordan, saat bertanya-tanya.
"Tenang saudara-saudara, hari ini bokap gue pergi, jadi aman ga ada yang tanya-tanya kalian, dan gue udah siapin satu kulkas di kamar gue isinya makanan sama minuman, satu lagi gue juga udah siapin film horor buat nanti malem kita nonton," kata Jordan dengan nada yang meyakinkan, namun tetap patut dicurigai.
"Mak lo juga ga ada kan?" tanya Angkasa yang mulai luluh untuk bersilaturahmi ke rumah Jordan.
"Ga ada, Nyokap Bokap gue liburan berdua," jawab Jordan apa adanya, cowok itu sangat meyakinkan, tidak ada tanda-tanda jika cowok itu bohong.
"Oke kalo gitu gue ikut," kata Davin akhirnya ingin ikut juga, namun di hatinya masih ada yang mengganjal, ia sebenarnya ragu ingin ikut atau tidak
"Gue juga," ujar Angkasa ikut saja.
"Lo berdua juga harus ikut loh ya," saut Jordan menunjuk Regan dan Arga yang masih manatapnya dengan tatapan tidak yakin.
"Ajak bang Gevian sama bang Genta ngga?" tanya Regan. Regan selalu aja kalau mau pergi nanyain Gevian sama Genta ga tau kenapa tu anak.
Gevian adalah anak kelas 12 IPA 2, akhir-akhir ini mereka sangat sibuk karena ujian sebentar lagi akan diadakan, itu sebabnya waktu kunpul RADJA, Gevian, dan Genta menjadi berkurang.
Gevian Jonathan, cowok dengan pesona luar biasa yang ia miliki, diduga cowok itu tengah dekat dengan Grizell, dan katanya ingin jadian, namun itu semua baru gosipan belaka, belum faktanya.
Genta Nugraha, cowok yang selalu bersama Gevian. Gevian dan Genta selalu saja kemana-mana berdua. Cowok yang disukai oleh Sella namun Genta tak menyukai Sella, ia menyukai cewek yang sudah lama ia idam-idamkan. Malah Regan yang menyukai Sella harus sabar menanti Sella agar suka balik dengannya.
"Iya dongg masa ngga."
☠ ☠ ☠
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sekitar tiga puluh menit yang lalu, seperti biasa RADJA masih berada di kelas 11 IPA 2. Mereka sedang menunggu manusia di parkiran pada pulang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALA -END-
Teen FictionArgala Ravendra, seorang cowok dengan pesona selangit, alis tebal dengan mata tajam bernetra hijau, bibir penuh berwarna pink alami, hidung mancung dengan dagu yang terukir tajam. Siapapun itu tidak ada yang bisa menolak pesona sang Argala Ravendra...