epilog ☠

5.4K 82 3
                                    

IHH SENENG BANGET UDAH EPILOGG ALIAS UDA MAU TAMATT

okeeberikan jejak terbaik di part ini, kalian ga baca atgala lagi kecuali aku kasi bonus part hehehe

follow sosmed aku yaa❤

oiya makasi banyak yang uda setia nungguin argala buat up dan baca argala sampai part ini, terharu aku walau aku sempat hiatus gak update" selama 1 tahun kurang lebih, dan sekarang aku udah mulai aktif lagi, makasi banyak ya all ❤

langsung baca aja ya, happy reading

☠ ☠ ☠

"Ada yang nyari di depan Ga," kata Regan lalu Arga lagsung berdiri dari duduknya dan berjalan keluar untuk menemui orang yang mencarinya.

Arga tersenyum manis setelah melihat siapa yang mencarinya, dia adalah pacarnya sendiri, Aurora. "Kenapa gak langsung masuk?" tanya Arga kepada Aurora dengan suara lembut.

"Gak sopan aku langsung masuk," jawab Aurora seadanya.

"Kan sekarang kamu ratu Asveragos, gapapa kalau main masuk aja," ujar Arga manis, Aurora tersenyum malu. Arga berjalan mendekat ke arah gadis itu, dia merangkul gadis yang setinggi bahunya itu.

"Kamu mau jalan?" tanya Arga lalu Aurora mengangguk meng-iyakan dengan senyum manisnya.

"Okey cantik." Arga lalu membawa Aurora mendekat ke parkiran motornya, ia memberikan helm yang ia beli kemarin untuk Aurora, Aurora tidak mengetahuinya karena Arga membeli helm itu sendiri, helm berwarna pink soft untuk Aurora.

"Kamu kenapa beli helm warna pink Arga?" tanya Aurora meledek karena ia belum tau itu helm untuknya, Arga tetawa kecil. Aurora memasang helm itu.

"Helm-nya aku beli untuk kamu," jawab Arga sambil membantu Aurora untuk memasang tali helm-nya.

"Kamu suka?" tanya Arga. Aurora tersenyum malu, dia sangat senang Arga memberikannya helm dan pastinya helm ini untuk jalan-jalan berdua sama Arga.

Aurora lalu naik setelah Arga naik ke motor, lalu Arga menancapkan gasnya. Sebelum itu Arga menyuruh Aurora untuk pegangan, namun Aurora hanya berpegangan biasa saja. Yang membuat Aurora malu sekarang karena, Arga malah megambil tangan Aurora dari depan dan menyuruhnya untuk memeluknya.

Memang sifat Arga kini telah berubah, namun hanya kepada Aurora saja.

☠ ☠ ☠

Arga mengajak Aurora pergi ke sebuah danau terdekat di kota itu. Danau yang sangat indah dengan daratan yang dipenuhi rerumputan hijau, seperti taman, ada juga yang berjualan di sana, jualan balon eskrim boneka, dan bunga, seperti tempat yang dipilih orang-orang untuk pacaran

Dan benar saja ada beberapa orang yang sedang berpacaran bahkan ada yang bersama teman mereka, sebagai tempat healing.

Aurora takjub dengan itu, belum pernah Aurora ke sini. Tiba-tiba Arga yang pergi tanpa disadari Aurora kembali dengan membawa 2 corn es krim di tangannya, cowok itu memberikan 1 lagi kepada Aurora.

"Makasih Arga, cantik banget tempatnya," ucap Aurora menerima es krim pemberian Arga.

"Iya kayak kamu," balas Arga.

ARGALA -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang