Promosi

9.3K 266 5
                                    

WARNING!

SINOPSIS SINGKAT DARI NOVEL Istri pengganti  YANG SAYA HARAPKAN KALIAN JUGA MENYUKAINYA.

====

Anisa Maharani Alfat, perempuan berumur 23 tahun yang menyukai kakak tingkatnya sendiri yang bernama Jordan Mahendra, lelaki berumur 25 tahun yang sama sekali tidak pernah meliriknya hingga keduanya lulus dan menjalani kehidupan masing-masing.

Entah dunia yang sempit atau takdir yang tidak berpihak kepada Anisa. Disaat Anisa bisa sedikit melupakan Jordan, Jordan datang ke rumahnya. Lelaki berparas tampan itu mendatangi rumahnya bersama dengan kedua orang tuanya untuk mengikat tali persaudaraan lebih erat dengan keluarganya dan memperjelas hubungannya dengan seorang perempuan. Dan yang membuat Anisa sulit menghirup oksigen adalah ketika lelaki itu hendak melamar salah satu dari putri papanya, yaitu kakaknya sendiri. Amira Maharani Alfat.

"Jika cinta dan air mata itu tidak bisa jauh, lalu bagaimana dengan hati yang mendambakan lelaki yang tidak bisa aku miliki?" Batin Anisa yang mencoba untuk menguatkan hatinya sendiri. Dia sadar kalau dia salah. Dia terlalu mencintai lelaki yang duduk di depannya padahal dia sendiri menyadari jika lelaki yang duduk di depannya tidak bisa membalas cintanya.

Bagi saya 1 vote dan komen anda sangat berharga untuk karya saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi saya 1 vote dan komen anda sangat berharga untuk karya saya. Terlebih jika anda mau mengkritik dan memberi saran. Terimakasih sudah menjadi readres yang mendukung karya saya. Kalian sangat baik 🙂 tetap jaga kesehatan dan semoga lancar puasanya 💪

HOT DADDY 1 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang