2.🤗

7K 456 11
                                    

Haiiii kalian..
Gimana puasanya?
Semoga lancar ya..
Okeee kita lanjut..

Enjoy
●●●

Siang ini jadwal Rose buat periksa ke dokter.Jaehyun sengaja pulang cepet biar bisa temenin Rose ke dokter.

Sekarang rose lagi nungguin Jaehyun sambil ngemil nastar yang hampir habis.Padahal lagi hamil dan makannya pun banyak.Tapi si Bunda kok masih body goals yah..bagi tipsnya dong Rose..

Sambil ngemil sambil scroll instagram.Terus dia ngeliat ada orang mukbang bakpao ayam.Jadi kepingin kan Rose jadinya.

"Ih pakek ngeliat bakpao segala sih.Kan pengen jadinya," misuh misuh lah si Bunda.

"Dek,kamu suka bakpao ya dek?Padahal bunda gak terlalu suka lho," tanya Rose ke perutnya.

"Tapi gak papa yang penting kamu sehat ya sayang,"

Saat lagi asik ngobrol sama perutnya,Jaehyun ternyata udah sampe.

"Hai sayang sayangku," katanya.

"Eh udah pulang,ganti baju dulu gih,kita makan siang di luar ya..aku mau bakpao," kata Rose.

"Bakpao?Kan kamu gak suka bakpao," tanya Jaehyun heran.

"Dia yang pengen," tunjuk Rose ke perutnya.

Jaehyun duduk di samping Rose sambil ngelus perutnya Rose.

"Okedeh..eh kamu ini udah berapa bulan sih?" Tanya Jaehyun.

"2 bulan.Emang kenapa?" Tanyanya balik.

"Tapi kok udah kaya 4 bulanan ya?"

"Iya juga ya Jae..ih aku takut kenapa napa," resah Rose sambil ngelus perutnya.

"Udah jangan terlalu dipikirin,nanti kan kita mau periksa,"

"Oke.Yaudah kamu ganti baju dulu gih,"

"Iya tunggu bentar ya,"

Rose cuman ngangguk sambil ngelus perutnya lagi.




●●●

Sekarang mereka udah sampe di rumah sakit,tinggal nunggu dipanggil buat diperiksa.

"Ibu Roseanne Johan!" Teriak seorang perawat.

"Yuk kita masuk," kata Jaehyun sambil ngerangkul pinggang Rose.

Ceklekk

"Hai kak apa kabar?" Ujar Yeri.Ya dokternya adalah Yeri.

"Baik dek,kamu gimana kabarnya?" Tanya Rose balik.

"Baik kok.Oke kita mulai periksanya ya kak," kata Yeri sambil nuntun Rose untuk rebahan.

Yeri mengoleskan semacam gel untuk usg pada perut Rose.

"Wah liat kak,anak kakak kembar!" Kata Yeri dengan semangat.

"Hah kembar?" Kata Jaehyun kaget.

"Iya bang kembar,selamat ya kalian,yuk sekarang kita ngobrol ngobrol dulu," kata Yeri.

Rose pun turun dari tempat tidur dibantu oleh Jaehyun.

"Nah,karena kak Rose hamil anak kembar,otomatis beban bayinya akan double,jadi jangan terlalu kecapean ya kak.Susu hamilnya diminum biar nutrisinya cukup.Nanti aku kasih vitamin buat diminum sehari sekali ya kak," jelas Yeri panjang.

"Wah aku gak sabar dapet ponakan lagi nih.Lahirnya deket2an ya kak,lucu ya," sambung Yeri lagi.

"Iya ih lucuk jadi seumuran gitu.Kamu kapan dilamar Mark dek?" Balas Rose.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang