Halo guys..
Enjoy
•••Hari ini, rencananya Rose ada acara arisan gitu. Tempat arisannya ada di rumah Jihyo.
Banyak juga yang ikut arisan ini. Pertamanya sih Jihyo yang ngajakin dia. Awalnya Rose gak mau. Tapi dipaksa sama sahabatnya itu.
"Ryuuu, temenin mama yuk! " ajak Rose pada Ryujin.
Ryujin yang lagi nonton youtube sambil nyemil brownies langsung nengok, "kemana bun? "
Emang Ryujin lagi libur. Soalnya kakak tingkatnya lagi pada ujian. Termasuk abang abangnya. Jadilah Ryujin rebahan di rumah.
"temenin bunda arisan.. Mau ya.. Ya ya, " pinta Rose penuh harap.
"males ah bun, nanti bunda ngobrol sama ibu ibu yang lain, aku dicuekin" tolak Ryujin.
Dia males banget kalau Rose ngajak dia ikut arisan. Ya gimana ya, pas disana tuh Ryujin cuman bisa bengong. Dia gak tau mau ngobrol sama siapa. Bundanya ngobrol sama ibu ibu yang lain. You know lah emak emak kalau udah ngumpul.
"ayolah Ryu, temenin bunda ya, nanti bunda sepi lho disana, " ucap Rose sambil cemberut.
"sepi apaan, orang nanti bunda bakal ngobrol lamaaaa banget, "
"emang arisan yang mana itu bun? "
Rose ikut arisan gak cuma satu. Dia ikut kegiatan kayak gitu lumayan banyak. Tapi gak setiap bulan juga sih. Paling setahun ada 5 kali arisan buat semuanya.
"temen angkatan bunda, kamu kenal kan? "
"hmm tau, tante Lisa and friends kan?"
"iya yang itu, Ryu temenin bunda ya? Nanti bunda bikinin oreo cake, oke? "
"gak mau tambahin gitu bun? "
Rose tampak berfikir, dan akhirnya tersenyum, "oreo cake sama boba buatan bunda, "
"boba? Oke deal, aku siap siap dulu ya, " Ryujin langsung lari ke kamarnya.
Dia paling gak bisa nolak yang namanya boba. Apalagi buatan Rose. Ditambah oreo cake pula. Nikmat mana lagi yang Ryujin dustakan.
•••
Rose dan Ryujin udah sampai ditempatnya. Rumah Jihyo yang jadi tempat acara ini pun udah rame.
Temen temen Rose yang seangkatan sama dia udah pada dateng. Katanya sih sekalian reuni lah ya.
"nah bu boss dateng juga, " sapa Yuju.
"telat lu, " saut Jihyo yang baru datang dari dapur membawa aneka kue.
"sorry guys, macet tadi, " Rose duduk di sebelah Mina diikuti oleh Ryujin.
"eh Ryu ikut, main gih sama Yuna sama yang lain, " kata Lisa.
Ryujin yang denger ada Yuna, bernapas lega. Akhirnya dia gak cuma bengong doang. Dia langsung nyamperin Yuna,anaknya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan