I'm back xixi..
Enjoy
•••Rose dan teman temannya lagi ada di kantin. Mereka baru aja selesai kelas dan pengen nyantai nyantai dulu.
"eh je, tumben gak bareng Jaehyun? " tanya Jihyo.
Rose diam tidak menjawab. Dia juga bingung.
"loh iyaa juga, biasanya dimana ada Rose pasti disitu ada Jaehyun, " kata Yuju yang mulai ngerasa aneh juga.
Rose menghela napasnya, dia harus cepet ngomong sama Jaehyun. Mungkin dia ada salah, jadi Jaehyun marah sama dia.
"ada apa sih sama kalian? Ada masalah? " tanya Lisa sambil mengusap pundak Rose.
Rose menggeleng sambil senyum, "gak tau deh,mungkin gue ada salah ya, "
"gemess bangettt sama kalian tau gak?? Kenapa gak jadian aja sih?!!" kesal Jihyo.
"buset neng, ngapa lu yang emosi? " kata Eunha.
"abisnya, udah sayang sayangan, kemana mana berdua, tapi kagak jadi jadi, " jawab Jihyo.
"sekarang lakinya ngilang pula, " lanjutnya.
Yang lainnya terkekeh karena omongan Jihyo barusan.
Tiba tiba Rose bangun dari duduknya, "guys, gue duluan ya, ada urusan, " kata Rose yang dianggukin oleh teman temannya.
•••
Disini mereka sekarang. Rose dan Jaehyun. Tadi Rose ngechat Jaehyun,bilang mau ketemu. Tapi gak kunjung dibalas sama cowok itu.
Beruntung Bambam mau membantu gadis itu. Bambam yang maksa Jaehyun biar mau ketemu Rose.
"Jae, lo kenapa sih? " ucap Rose to the point. Dia udah bingung banget sama sikap Jaehyun.
"kenapa gimana? "
Rose merotasikan bola matanya, "lo ngejauh dari gue, gue tau itu. Gue ada salah ya? "
"enggak ada. "
"bohong banget. " ucap Rose sambil senyum remeh. "keliatan banget tau gak? " lanjutnya.
Jaehyun terlihat menarik napas panjang, "gue nyerah aja, "
Rose mengerutkan dahinya, "nyerah gimana maksud lo? "
"gue suka sama lo. "
Deg..
Jantung Rose serasa berhenti saat itu. Bisa gak sih dia lompat ke laut aja sekarang. Pasti mukanya udah merah benget.
Benar merah. Jaehyun juga sadar muka Rose berubah merah. Boleh gak dia seneng sekarang? Karena udah berhasil buat Rose jadi malu malu meong?
Ah, kayaknya bukan seperti yang Jaehyun pikirin. Mana mungkin Rose juga salting karena dia.
"m-maksudnya? " ucap Rose gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan