Kange akutuh :)
Enjoy
•••"anak anak, mau ikut oma gak? " tanya Jessica.
"ngapain oma? "
"bikin kue yuk, kita bikin cheesecake yuk! Mau gak? "
"ayukkk oma!" ucap Ryujin semangat.
Akhirnya mereka ikut Jessica ke dapur buat bikin cake. Si kembar yang awalnya rada males akhirnya nyamperin juga karena penasaran.
Ryujin bersyukur banget oma nya ngajakin bikin kue, dia gabut banget soalnya. Dari tadi mindahin ngutak ngatik tv gak ada yang bagus acaranya.
Harusnya sih ada doraemon kalau masih pagi gini. Tapi kayaknya libur dlu deh emon nya.
"tumben pada mau ikut bikin, " goda Jessica.
"hehe, gabut oma, " jawab Jaemin.
"akhir akhir ini kayaknya chanel tv tuh costplay jadi penipu apa gimana ya oma? " tanya Jeno yang buat Jessica ngerutin keningnya.
"penipu gimana maksudnya? " tanya Jessica sambil ngocok telur.
"ya gitu, kan tadi kita tuh mau nonton kartun, terus dicari cari eh ketemu gt*v kan, tulisannya mah spogebob squarepants eh pas muncul malah kelinci da da da da, " jawab Jeno yang buat Jessica terkekeh.
"kurang beruntung kamu, " kata Jessica.
"tapi emang bener ya oma, kita tuh sampe speechless tau gak, mana iklan spogebob nya gede lagi, eh pas muncul malah kelinci da da da da, " timpal Jaemin.
Buat yang gak tau kelinci da da da da itu apa, itu tuh rabbit invasion ya guys.. Search aja di google rabbit invasion..
"aku juga gitu, jadi korban php rc*ti, masa di iklan tuh katanya hari ini bakal ada doraemon, eh malah gak ada," kata Ryujin.
"mungkin mas tv nya lelah, " canda Jessica.
"nah sekarang kita oven ya kuenya, "
Cukup lama ternyata mereka ngobrol sampe kuenya udah siap buat di oven.
Jessica masukin kuenya di oven. Johan sibblings yang rasa penasaran nya tinggi banget, pada liatin kuenya yang lagi di oven.. Ovennya tembus pandang ya.
"kapan matengnya oma? " tanya Jaemin.
"sekitar 50 menit bang, " jawab Jessica.
"kita tunggu aja yuk, nanti kalau alarmnya udah bunyi bakal diangkat sama bibi, " ajak Jessica.
Mereka akhirnya kembali ke ruang tv sambil nunggu. Mereka, anak anak sih, pada ngemil dulu doritos sambil nunggu.
Tiba tiba, bel rumah bunyi. Seorang pelayan ngebuka pintunya dan ternyata yang dateng tuh Krystal sama dua anaknya.
"omaaa.." teriak Giselle dan langsung meluk Jessica.
"hmm apa kabar Jijel? " tanya Jessica setelah nyium Giselle.
"baik dong, Ryuu aku kangennn, " kedua anak perempuan itu berpelukan erat banget.
"mi apa kabar? " Krystal nyium pipi Jessica.
"baik kak, kalian dari mana? "
"dari rumah, oma." jawab Lucas sambil nyium Jessica dan tos an sama si kembar.
"loh, Jaehyun Rose belum pulang ya? " tanya Krystal.
"belum tan, tapi malam ini udah pulang kok, " jawab Jeno.
Para anak yang laki laki langsung naik ke atas karena mau main game katanya. Tersisalah para wanita yang lagi pada ngobrol.
Btw, anak anak lagi pada libur karena weekend..
"kak, kita sama oma tadi lagi buat kue tau, " kata Ryujin pada Giselle.
"kue apa? "
"cheesecake, "
Mata Giselle berbinar, " wah asikkk, "
"nanti kita cobain ya, " kata Jessica.
"siapp, "
•••
Jaehyun sama Rose lagi siap siap buat pulang. Rencananya, malam ini udah nyampe rumah.
"Jaeee, kamu mah, jangan main game dulu, bantuin aku ih, " pekik Rose.
Jaehyun yang lagi nge game, hadus berhenti karena ibu negara udah siaga 1.
"coba ambilin baju nya, oh iya oleh oleh tadi taro dimana ya? " Rose akhirnya keliling kamar buat nyari oleh oleh.
"ini udah ada yang, " Jaehyun nemuin oleh oleh yang ternyata ada di bawah meja.
"oke kita mulai, " mereka mulai nyusun nyusun barang untuk masuk ke koper. Emm, sebenarnya cuman Rose doang sih yang kerja. Jaehyun? Tuh anak malah asik gangguin Rose.
"ih Jaehyun yang benerr, " Jaehyun malah nyiumin leher Rose terus. Mana duduknya mepet banget lagi.
"yang bener astaga,pergi aja deh kamu.. "
"kamu mah, tadi aku nge game, suruh bantuin, tapi sekarang malah suruh pergi, " ucap Jaehyun sambil manyun.
"ya kamu mah gak bantuin, malah ngerecokin aku, pake cium cium segala lagi, "
"abisnya kamu wangi banget, jadi aku betah, " Jaehyun lanjut nyiumin seluruh muka Rose sampe Rose nya ketawa ketawa.
"udah ih Jaee, " kekeh Rose.
Tapi gak di dengerin kayaknya sama si ayah. Mereka akhirnya tidur tiduran di lantai. Kasian Rose cape abis di cium plus digelitikin pula.
"makasih ya, " ucap Jaehyun sambil naro kepala Rose di tangan nya.
"buat apa? "
"segalanya, makasih karna udah ngurusin aku yang nyebelin, makasih udah jadi ibu untuk anak anak aku, makasih udah jadi malaikat kita, "
Rose tersenyum sambil ngelus pipi Jaehyun, "makasih juga udah jadi pahlawan buat kita ayah,"
Mereka nyatuin kening mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan