Oke kita mulai..
Enjoy
●●●Hari ini tuh rencananya Rose mau periksa ke dokter,tapi diundur lagi karena Jaehyun gak bisa nganter.
Dia udah bilang kalau mau sendiri aja periksanya,tapi Jaehyun itu mau tau langsung perkembangan anaknya.
Jadilah diundur besok aja.Jaehyun gak bisa nganter karena akan ada pertemuan buat mutusin kerja sama.
"Ayah berangkat dulu yah,kalian jangan nakal,jagain bunda," kata Jaehyun sambil nyium pipi kedua anaknya.
"Kamu hati hati yah di rumah,aku pergi dulu,jangan lupa makan,jaga diri kamu sama mereka dan dia," Jaehyun ngomong sambil ngelus perutnya Rose.
Kening Rose berkerut,gak biasanya Jaehyun ngomong panjang."Kamu kenapa sih,kayak yang mau pergi jauh aja,jangan buat aku takut dong Jae.."
Jaehyun senyum manis banget sampe lesungnya keliatan."Gak papa kok,nanti aku pulang kayak biasa ya,aku request telur balado,"
Chupp..
"Aku pergi dulu ya,"
Bukannya langsung pergi,Jaehyun malah tertahan oleh Rose yang megang tangan dia dan langsung meluk erat banget.
"Jangan pergi,disini aja," rengeknya.
Jaehyun senyum sambil ngelus punggung Rose.
"Aku bentar doang deh,abis pertemuan aku langsung pulang oke?" Dia ngomong sambil natap mata Rose.
"Janji langsung pulang kerumah," Rose nyodorin kelingkingnya.
"Janji sayang," ucap Jaehyun yang ngaitin kelingking mereka.
"Yaudah aku pergi dulu ya,dadah twins," Jaehyun akhirnya pergi.
Rose cuman bisa pasrah.Sebenarnya dia mau nahan suaminya,tapi dia gak tega.Jaehyun ada pertemuan penting banget.
Rose akhirnya mutusin buat main aja sama si kembar.Dia ngasuh sambil nonton tv.
●●●
Tok..tok
"Masuk.."
"Udah siap kan?" Tanya Taeyong yang kini masuk ke ruangan Jaehyun.
"Udah.Bang,lo udah siapin semuanya kan?" Tanya Jaehyun cemas.
"Udah aman,eh tapi kenapa sih sama Pak Alex?" Alex itu nama kolega Jaehyun.
"Gue tau maksud dia kerja sama kita,gue udah pelajarin semuanya,ternyata dia itu cuman mau manfaatin kita doang,ya lebih simplenya sih dia yang untung kita yang rugi," jelas Jaehyun.
"Emang rugianya besar?"
"Banget,makanya gue mau tolak kerja sama ini,"
"Tapi lo musti hati hati Jae,Pak Alex tuh udah terkenal sama main kotornya," Taeyong juga jadi was was.
"Semoga gak kenapa napa,gue berharap kita cepet selesain urusan sama Pak Alex itu,udah gedek gue,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan