51. His Miracle

2.1K 214 7
                                    

Aku sayang kalian, so i make this chapter for you guys..

Enjoy
•••

"HAH?! " kedua lelaki itu berteriak kaget.

"sutttt.. "

"jangan teriak bisa gak sih?! "

Mereka berdua refleks mengangguk. Seperti anak tk yang lagi meehatiin gurunya, mereka hanya mangut mangut mengiyakan.

"jadi tugas kalian cuman jangan sampe bunda tau, " Jaehyun bicara pada kedua anak lelakinya dengan serius.

"gimana caranya? " tanya Jaemin.

"udah ayah atur. Kalian cuma perlu bersikap biasa aja."

"jadi kita doang yang disini?! " pekik Jeno.

"iya. Kalian jaga kandang aja. Nanti ayah beliin donat sama kitkat, " Jaehyun kembali melihat laptopnya yang menyala.

"wahh.. Gak bisa gini. Masa iya kita cuman dikasih donat sama kitkat?! " kata Jaemin tak terima.

"gak mau? " tanya Jaehyun sambil menaikan alisnya.

"y-ya mau yah. Tapi masa cuman itu doang? "

Jaehyun mengetik sesuatu di ponselnya. Tak lama, notif ponsel si kembar berbunyi bersamaan.

Mereka merogoh saku celana untuk mengambil ponsel mereka. Dibukanya ponsel itu dan otomatis, mata mereka berdua membulat.

"udah ayah transfer.. So, lets make a deal boys, " Jaehyun tersenyum kemenangan.

Jeno mengedipkan matanya beberapa kali. Dia melihat ponsel dan ayahnya bergantian, " wow.. "

"jadi? " Jaehyun tersenyum pada Jeno dan Jaemin.

Jaemin menghela napasnya, " oke kita setuju. "

"yess! Woohooo... "

"lop yu pul anak ayah! Gih sana keluar. Ayah masih banyak kerjaan, " Jaehyun mengibas ngibaskan tangannya.

Kedua remaja itu pun keluar meski mereka juga memberi Jaehyun tatapan sinis.

"punya bapak hobinya ngusir," dumel Jaemin saat mereka udah keluar ruang kerja Jaehyun.

"tuker tambah ayah dimana sih? "



•••

Hari ini Rose dan Ryujin berangkat. Mereka bakal naik pesawat yang udah di booking sama Irene. Sultan nih boss..

"kalian hati hati ya disana, " Jaehyun dan si kembar mengantar mereka ke bandara.

"Ryu jagain bundanya ya. "

"iyaa ayah. Bawel banget dari tadi, " kesal Ryujin.

Jaemin terkekeh, " buwal bawel.. Denger apa kata ayah. "

Dan keributan dimulai. Ryujin sengaja menggeplak punggung Jaemin. Dan dibalas pula dengan Jaemin yang mengacak rambut Ryujin.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang