11.👨‍👩‍👦‍👦+👧

4.8K 275 5
                                    

Hi apa kabar..

Oke,selamat membaca..

Enjoy
●●●

Kandungan Rose udah besar.Kira kira seminggu lagi dia lahiran.Semua keluarga udah gak sabar untuk menyambut puterinya bapak Jaehyun.

Tentu saja ayahnya yang paling excited.Dia sampai ambil cuti selama 2 minggu demi menyambut kelahiran anaknya.

Belajar dari pengalaman,takut takut ada apa apa,jadi dia mutusin buat ambil cuti.

"Jaee..aku mau jalan muter komplek," rengek Rose pada Jaehyun.

"Aduh,yang jangan aneh aneh deh,nanti kamu kecapean gimana," Jeahyun nya yang jadi ngeri.

"Kamu yang aneh..kata dokter emang harus banyak jalan, masa kamu lupa?"

"Emang iya ya? Yaudah tapi aku temenin ya," Jaehyun akhirnya nurutin permintaan Rose.

"Yaudah kamu ganti celana gih,aku tunggu di ruang tamu," Jaehyun langsung masuk ke kamar mandi,mengganti celananya.

Maklum guys,kalau di rumah,si ayah suka pake kolor.Masa iya keliling komplek,ceo pake kolor.

"Yuk yang," Rose langsung nerima uluran tangan Jaehyun.

Mereka muterin komplek dengan santai.Kompleknya tuh gedeee pake banget.Jadi kayaknya satu puteran aja udah cape.

"Nanti katanya ada acara makan malem Jae," Rose bilang gitu,karena tadi di grup ibu ibu komplek tuh rame banget bahas makan malam.

"Di rumah siapa adainnya?" mereka berhenti sejenak di taman komplek.

"Di rumah mbak Taeyeon,"

"Berarti di rumah pak Baekhyun dong?" Jaehyun ngasih botol minum yang mereka bawa buat Rose.

"Iya disitu,nanti dateng ya," abis ngomong,Rose langsung minum air yang Jaehyun kasih.

Cape juga ternyata jalannya.Padahal baru sebentar.

"Emang dalam rangka apa?"

"Katanya sih,syukuran anaknya mbak Taeyeon baru lahir,"

"Iya nanti kita pergi ya," mereka pun melanjutkan lagi jalan santainya.

Mereka asik ngobrol sambil jalan sesekali menyapa tetangga mereka.Sampai mereka melewati rumah salah satu sahabat Jaehyun.

"Ngapain lu," sapa Jaehyun pada Mingyu.

"Eh elu,nih lagi nyiram tanaman disuruh ibu negara," jawab Mingyu.

"Tzuyu nya mana ming?" Tanya Rose.

"Tuh lagi di dalem,nanti juga keluar,eh elu nanti malem dateng kan Jae?" Mingyu nanya Jaehyun sampe keluar pager.

"Dateng kok,elu juga kan?"

"Dateng lah,"

"Eh ada Jaerose," itu Tzuyu.Dia emang suka manggil gitu.Lucu aja katanya.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang