Ramein guys..
Enjoy
•••Malam ini rencananya mereka bakal ke myeongdong buat wisata street food gitu.
Dari kemarin udah puas keliling kota Seoul. Dari ke Lotte world dan lain lain, semua dijabanin.
Dan malam ini, Rose katanya kepengen banget street foodnya Korea. Jadilah sekarang mereka lagi di perjalanan menuju tempat itu.
"Jae, nanti kita ke smtown mau gak? " tanya Rose penuh harap.
"emang disana ada apaan? "
"ih masa kamu gak tau? Itu tuh agensi yang naungin super junior tau, "
"ohh.. Jadi super junior itu artis sm gitu? " Jaehyun tau Rose suka sama super junior, tapi cuman tau gitu doang.
"yaudah nanti kita kesana, "
"uwaaa, makasih sayang.. " pekik Rose senang. Dia dari dulu mau banget ke smtown, tapi gak pernah sempet. Setiap ada niat, pasti ada aja halangannya.
Selama di mobil mereka ngobrol kecil. Banyaknya sih Rose yang ngomong.
"sir we have arrived," kata supir mengintrupsi.
"ok, thank you" mereka berdua turun dari mobil dan mulai berjalan.
Rose melihat sekeliling nya, mengabsen satu satu jajanan yang menggoda. Dan pandangannya jatuh pada hotteok yang terlihat masih hangat.
"Jae, kita beli itu dulu ya, " tunjuknya pada pedagang hotteok.
Jaehyun mengangguk dan mereka berjalan. Rose langsung memesan 2 untuk mereka.
"nih hotteok nya, " Jaehyun ngasih hotteok itu ke Rose.
"hati hati masih panas, "
Rose meniup niup sebelum dimasukkan ke dalam mulutnya. Pas dia makan, sebenarnya masih agak panas, tapi karena terlalu semangat, jadi gak papa lah ya.
"woah.. " Rose memekik girang.
"enak bangettt, " pujinya.
"pelan pelan makannya, " Jaehyun tersenyum sambil ngusap pinggir bibir Rose.
"enak gak? " tanya Rose saat Jaehyun makan hotteoknya.
"hmm, manis..tapi manisan kamu, "
"paan sih pak, geli tau, " mulut bilang geli, dalam hati mah seneng banget tuh..
"bener tau, kamu manis, apalagi ininya, " Jaehyun ngelus bibir Rose dengan tangannya.
"jangan gitu ah..kita lanjut yuk, " Buru buru Rose ngalihin topik. Bisa bisa kebablasan ya buk..
Mereka terus berjalan dan sesekali berhenti untuk mencoba jajanan. Untung dua duanya itu doyan banget makan. Jadi mereka jajan banyak banget. Kayaknya hampir semuanya deh mereka cobain.
Rose ngusap ngusap tangannya yang dingin. Mereka emang ke Korea pas lagi musim dingin.
"dingin ya? " tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan