4.😫😍

5.2K 341 20
                                    

Aloha..
Pakabar kalian..

Jangan lupa komen yah..

Enjoy
●●●

Kandungan Rose udah gede sekarang.Kata Yeri sih sekitar 2 minggu lagi udah lahiran.

Keluarga mereka udah excited banget nunggu Rose lahiran.Apalagi mami Tiff,soalnya cucu pertamanya bulan lalu udah lahir,Renjun namanya.Dia gak sabar nunggu kelahiran cucu berikutnya.

"Dimakan ayamnya sayang," kata mami Jessica,ibunya Jaehyun.

Jadi ceritanya tuh mami Jess sama mama Tiff bakalan nginep dirumah Jaerose untuk 2 minggu kedepan.

Jaga jaga katanya.Takut hal yang gak diinginkan terjadi.Dan sekarang mereka semua lagi makan malam.

"Iya mi,ini dimakan kok," Rose langsung makan ayam yang dikasih mami Jess ke piringnya.

"Ada yang sakit gak yang?" Tanya Jaehyun sambil ngelus perut Rose yang ada disebelahnya.

"Enggak ada kok," jawab Rose sambil senyum.

"Kalau ada yang sakit bilang ya sayang," ujar mama Tiff juga.

"Iya ma,"

"Eh ngomong ngomong,kalian udah nyiapin namanya belum?" Tanya mami Jess.

"Rose sih udah nyiapin mi,tapi masih rahasia," timpal Jaehyun.

"Duh jadi penasaran kan," kata mama Tiff agak kecewa.

"Bentar lagi kok ma," kata Rose sambil terkekeh.

"Aku udah selesai makannya,aku ke kamar dulu ya ma,mi," Rose kayaknya mau langsung rebahan,capek dia,perutnya besar banget soalnya.

"Aku anter yuk," Jaehyun juga udah selesai makannya.

"Yaudah gih kalian ke kamar,istirahat ya sayang.Jangan kamu ajak main Rosenya Jae," kata mami Jess sambil naikin alisnya.

"Iya mami,siapa juga yang ngajak main,ayo yang," mereka langsung pergi ke kamar.

"Ada ada aja sih kalian," kata mama Tiff ketawa sampe matanya ilang.





●●●

Tengah malem ini Rose gelisah tidurnya.Keringat ngucur,perutnya sakit.

"Jaee bangun," lirih Rose sambil ngeguncang badan Jaehyun.

Jaehyun yang peka langsung bangun,terus ngeliat Rose yang udah keringetan banyak banget.

"Perut aku sakit..hiks.." keluh Rose.

"Ya Tuhan,ketuban kamu pecah yang,bentar aku panggil mami sama mama,kita ke rumah sakit," kata Jaehyun yang panik.

"Cepetan aku sakit..hiks," Jaehyun langsung lari keluar kamar.Gak lama kemudian Jessica sama Tiffani masuk ke kamar dengan tergesa.

"Ya Tuhan,Rose ketuban kamu," ucap mama Tiff langsung ngerangkul Rose.

"Hiks..hiks..sakit mah," rengek Rose.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang