Aku balik lagi..
Kita mulai yuk..
Enjoy
•••Keesokan nya, ternyata demam Ryujin udah membaik. Tinggal flu dan tinggal istirahat aja.
Ryujin jadi sering di kamar. Dia juga jadi manja banget ke Rose sama Jaehyun.
Pokoknya gak mau ditinggal. Kalau salah satu nya ada perlu, yang satu lagi harus nemenin.
Untung dua abangnya itu udah besar, udah bisa ngurus diri sendiri. Gak kebayang kalau masih pada kecil.
Pagi tadi Jaemin buatin Ryujin bubur dibantu sama Jessica. Jeno juga jadi sering nyamperin Ryujin.
Mereka masih ngerasa bersalah aja gak bisa jagain Ryujin. Padahal Jaehyun udah bilang kalau itu tuh bukan salah mereka.
"Ryu udah kenyang bun, " Ryujin nolak buat makan lagi, karena tadi pagi dia udah makan bubur sampe abis. Bubur buatan Jaemin enak katanya.
"satu lagi ya sayang, buat minum obat, yuk satuu lagi, "
"enggak bun, aku beneran kenyang, " rengek Ryujin.
"tap-"
Ceklek..
Pintu kamar terbuka menampilkan seseorang yang tersenyum sangat lebar.
"Ryu gimana keadaannya? Udah baikan kan? " itu Chaeyeon.
"udah rada baikan kok, demamnya udah turun, " jawab Rose.
"syukurlah, Ryu cepet sembuh ya, semua orang sedih kalau Ryu sakit, " timpal Chaeyeon tanpa melihat ke arah Rose.
Rose cuman bisa menghela napas.Dia sebenarnya gak suka Chaeyeon disini. Tapi, niat Chaeyeon baik buat jenguk Ryujin,pikirnya.
"Ryu, satu suap lagi ya nak? " Rose masih berusaha buat nyuapin Ryujin lagi. Soalnya dia baru nyuap 2 kali masa udahan.
"enggak bundaa, Ryu kenyang banget"
"masa baru 2 suap udah kenyang? Mana cukup bu-"
"tolong ya, kalau Ryujinnya gak mau jangan dipaksa bisa gak? Kamu ini ibunya gimana sih? Bisa aja dia tuh udah enek, jangan dipaksa sih, " ucapan Chaeyeon memotong omongan Rose sambil merotasikan matanya.
Rose yang ngedenger itu cukup kaget. Tapi dia sembunyiin raut mukanya. Ada Ryujin soalnya.
Tapi dia jadi mikir, apa Chaeyeon bener ya? Dia gak bener gitu jadi ibunya Ryujin.
Bener gak nih guys?
"Ryu kok gak mau makan sih? " itu Jaehyun.
"kan mau cepet sembuh, yang lainnya kangen lho main sama Ryujin, "
"makan ya sayang, " ucap Jaehyun tenang.
Dia sebenarnya udah dari tadi mau masuk kamar. Tapi pas dilihat, ada Cheyeon jadinya dia mau balik lagi. Eh, pas mau balik, Chaeyeonnya ngomong gitu ke Rose. Gak terima lah Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan