Uwaawww..
Paan sih gaje sekali diriku ini:)
Enjoy
•••"Ryuuuu, gue nanti nebeng ya? " kata Somi sambil mengerjapkan matanya.
"anda kurang beruntung. Gue gak bawa mobil. " kata Ryujin dengan nada dibuat buat.
"lah.. Gak bawa mobil lagi lo? " tanya Winter.
"enggak hehe.. Mager. " kata Ryujin sambil terkekeh.
Sekarang jam pelajaran terakhir, dan kabar baiknya adalah, kelas Ryujin lagi jamkos.
Jamkos itu kabar baik bagi semua penghuni sekolah setelah kabar guru rapat. Benar tidak?
"terus gue pulang sama siapa dong? "
"kan lo punya Abang. Kenapa gak sama bang Renjun aja. "
Somi mengedikan bahunya," males ah. Pasti dia pulang bareng pacarnya."
"hahahaa.. Nasib lo emang. Untung gue punya abang jomblo. " kata Ryujin.
Uhukk
Tiba tiba Minju yang sejak tadi diam mendadak tersedak pas lagi minum.
"pelan pelan nju. " kata Chaeryeong sambil menepuk nepuk punggung Minju.
"gak papa lo? " tanya Winter.
Minju cuman mengangguk. Dan semua itu tak lepas dari pandangan Ryujin. Dia tersenyum penuh arti.
•••
Menunggu. Kata yang paling Ryujin gak suka. Tapi dia terpaksa ngelakuin itu. Dia lagi nunggu abangnya buat jemput.
"bisa gila gue. " gumam Ryujin.
Fyi, Ryujin udah nunggu kurang lebih 2 jam di halte dari pulang sekolah sampe udah mau gelap gini.
"busett dah. Ngapain si bang Nana. " kesalnya.
Dia janjian pulang sama Jaemin. Kenapa gak Jeno? Jeno lagi gak masuk sekolah karena demam.
Tapi sampe sekarang batang idung Jaemin belum muncul juga. Makin bete lah Ryujin jadinya.
Bandar Donat is calling..
Tanpa berlama lama, Ryujin langsung ngangkat telfon dari Jaemin.
"Abang dimana sih?!! "
"eh salam dulu neng. Buset dah.. Udah ngegas aja. "
"ya gimana gak ngegas?! Ryu udah nunggu lebih dari 2 jam tau gak?! Mana udah mau gelap lagi. "
"maafin abang ya. Abang lupa ngasih tau kamu kalau abang gak bisa jemput. "
Ryujin menatap ponselnya tak percaya. "gimana maksudnya? "
"abang ada urusan mendadak. Jadi kamu pulangnya naik ojol aja yah.. Maafin abang cantik. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan