48. Nice Work Boys!

2.3K 199 7
                                    

Bahagia gakk klean semua bunda Rose nya udah sadarr??

Enjoy
•••

Masih ingat tentang pertandingan panahan Jeno? Besok itu hari perlombaannya.

Meskipun ada masalah di awal awal, tapi udah terselesaikan kok. Jeno dan Jaemin juga semangat banget buat besok.

Awalnya kan rencana yang ikut lomba tuh dari club panahan sekolah ya. Tapi karena Hyunjin berhalangan lomba, jadi Jaemin yang gantiin.

Kenapa Jaemin? Kenapa gak yang lain? Ya karena anak panahan yang lain itu belum ada pelatihan lebih lanjut.

Kalau Jaemin kan emang bisa,banget malah main panahan tuh. Cuman gak mau ikut club panahan sekolah aja dianya.

Oh ya, ini udah sebulan sejak Rose keluar rumah sakit. Semua juga udah berjalan dengan normal.

Malam ini, keluarga kecil Jaerose lagi pada ngumpul di ruang tv. Gak nonton tv sih, mereka lagi ngomongin buat perlombaan besok.

"bunda ayah bisa nonton kan? " tanya Jeno.

Jaehyun dan Rose saling pandang, " bisa sih besok nonton, " jawab Jaehyun.

"adek ikut! "

"lah kan kamu sekolah? " tanya Jaemin.

Ryujin mengerucutkan bibirnya, " gak papa lah izin buat nonton lomba. Percaya deh, itu ciwi ciwi neo wijaya pasti juga pada bolos buat nonton lomba. "

"kok mau aja pada bolos?" tanya Rose sambil membolak balik majalahnya.

"bunda gak tau aja, bujang bujang bunda ini terkenal banget di sekolah. Sering masuk akun cogan neo malah."

Akun instagram cogannyaneowijaya adalah akun yang kayaknya hampir di follow semua siswi sekolah itu.

"jadi, boleh ya aku ikut nonton? " tanya Ryujin memelas.

Rose dan Jaehyun mengangguk, " iya deh gak papa. "

"yeayyy! "

"seneng banget si lu. Ada sesuatu pasti nih? " Jaemin menatap adiknya penuh selidik.

Ryujin mendelik, " ngarang aja. Gak kenapa napa kok. "

Jeno cuman bisa senyum liat dua saudaranya berantem. Udah jadi makanan sehari hari.

"abang sama Nana berangkat subuh ya, " ucap Jeno.

"oh iya kalian berangkat duluan. Dijemput apa mau dianter? " tanya Jaehyun.

"naik mobil aku aja deh yah kayaknya, " jawab Jaemin.

"okee deh. "

Hari sudah larut. Anak anak juga udah pada tidur. Apalagi si kembar yang besok harus dalam keadaan fit.

Rose udah pasang alarm lebih pagi buat nyiapin sarapan dan bekal si kembar.

"masih lama yang? " Jaehyun berguling guling di kasur sambil menunggu Rose selesai memakai skin carenya.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang