29. flashback

2.1K 168 1
                                    

Halo👋

Enjoy
•••

Flashback ke masa dimana cerita ini dimulai. Dimana 2 anak manusia dipertemukan, yang nantinya akan ngebuat kisah mereka itu.

Dulu tuh, Jaehyun anti banget sama perempuan. Seumur umur dia cuman pernah deket banget sama perempuan ya maminya atau gak Krystal.

Bahkan dia punya teman cewek juga cuman sebatas temen yang bener bener teman.

Kadang sahabat sahabatnya bilang, Jaehyun itu gak normal. Ya karena segitu gak maunya dia deket perempuan.

" Jae, nanti ikut kaga lu? " tanya Mingyu.

Jaehyun yang lagi natap ponsel pun noleh, " kemana? "

"set dah, datar banget tu suara, " seru Jungkook.

"ck, cepetan deh, to the point aja, " kesal Jaehyun.

"ikut kagak lo, ke festival nanti malem? " tanya Mingyu.

"liat nanti, " katanya dan langsung liat hp lagi.

Jungkook yang ngeliat itu pun ngedelik, " temen lu tuh, datar banget jadi orang, gimana pada mau coba sama dia, "

"maap nih ye, temen lu aja kali, gue bukan, " kekeh Mingyu.

Jaehyun yang denger itu biasa aja. Dia udah sering dibilang datar lah, kaku lah. Ya tapi emang dari sononya gitu mau digimanain lagi.

"Yo wasap kawananku! " heboh Bambam yang dateng bareng Yugyeom.

"bam sumpah, lo yang teriak gue yang malu, " ucap Yugyeom sambil jalan menunduk.

Bener aja, seisi kantin pun langsung musatin perhatian ke arah mereka. Emang dari tadi juga udah pada liat ke mereka sih.

Gimana gak ngeliat coba, satu meja isinya cogan semua..

"fix lu pada kudu tau nih!" kata Bam bam memulai pembicaraan.

"apaan? "

"pokoknya nanti lu pada kudu ikut ke festival, kalo gak nyesel deh, "

"emang kita mau kan, ya gak jep? " kata Jungkook.

Jaehyun hanya sebatas noleh dan ngangguk. Jungkook yang ngeliat respon Jaehyun langsung melotot, " eh sumpah demi apa lo ikut Jae? Hell, mimpi apa gue semalem? "

"wih, ada kemajuan juga kawan kita ini, siapa ceweknya? " tanya Yugyeom.

"apaan sih lo pada, gue cuman gabut nanti malem, dari pada disuruh nemenin kak Krystal nonton drakor mending main diluar, " kata Jaehyun sambil liat hpnya lagi.

"okee sip, kita harus banget pokoknya ke festival itu." kata Bambam.

"emang napa sih, kayak semangat banget lo ke festival? " tanya Mingyu.

"si Bambam dapet info kalo nanti Yuju bakal nyanyi di panggung, " itu Yugyeom yang jawab.

"ye ilah si samsul, gue kira ada apaan, sadar bro, Yuju udah ada pawang, " kata Jungkook.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang