42. Again?

1.8K 190 8
                                    

Aku balik lagi:)
Semoga gak bosen yak..

Enjoy
•••

Kalau ditanya Jaehyun lelah, pastinya sangat lelah. Dia bahkan hanya tidur sekitar 1 sampai 3 jam aja.

Selain karna mikirin Rose, dia pastinya juga mikirin anak anaknya. Wajah Jaehyun juga menggambarkan jelas ketakutan di hatinya.

"Jae."

Jessica masuk ke kamar anak bungsunya, dan melihat Jaehyun yang berdiri di balkon.

"Jaehyun," Jessica menepuk pundak Jaehyun yang membuat si empunya tersentak.

"eh mami, kenapa mi? "

Jessica tersenyum sendu, " makan dulu yukk nak, semuanya udah nunggu. "

Jaehyun menggeleng, " aku makan nanti aja mi, sekarang gak laper. "

Jessica menghela napasnya. Dia udah tau bakal jadi begini, "nak, kamu harus kuat. Nanti kalian bakal berjuang disana buat ambil Rose balik. Kamu harus isi energi kamu dulu Jae. "

"kamu pikir mami gak tau, selama ini makananmu gak dijaga? Gimana perasaan Rose nanti kalau liat kamu kayak gini kondisinya hm? Apa dia gak sedih? "

"demi Rose nak, makan yuk? " Jessica berharap Jaehyun mau mendengar dia.

Jaehyun akhirnya menggangguk lesu. Jessica tersenyum lega. Dia menarik tangan anaknya dan segera turun ke bawah.

Di bawah, udah ada yang lainnya. Mereka semua duduk emperan di karpet karena meja makannya gak bakalan cukup.

Jaehyun mengambil duduk diantara Ryujin dan Sehun. Dia duduk dan memulai makannya mengikuti yang lain.

Suasana disana dibuat senormal mungkin. Anak anak juga berusaha membuat twins plus Ryujin jadi nyaman.

"pah,papah mau kemana deh? " tanya Younghoon.

"kemana gimana? "

"itu, ada pak Dirman di depan. Ngapain pak Dirman kesini? Papah mau pergi? " lanjut Yeji. Pak Dirman itu supir keluarga Sehun.

Para orang tua hanya diam sambil menatap satu sama lain. Sekali lagi, rencana mereka buat nyelamatin Rose masih di rahasiakan dari anak anak.

"oh enggak bang. Pak Dirman kesini mau ketemu papah aja. " jawab Seulgi yang entah kenapa sedikit gugup.

Mereka pun mengangguk dan melanjutkan kembali makan malamnya.

Besok adalah hari ditetapkannya takdir Jaehyun,itu pikirannya.

Malam ini, Jaehyun tertidur lelap karena dalam minumannya udah diberi obat tidur yang dosisnya masih aman.

Mereka terpaksa memberikan obat tidur, karena mereka tau, Jaehyun gak  akan bisa tidur malam ini.

•••

Keesokannya, para lelaki yang udah di rencanakan akan ikut Jaehyun mulai keluar rumah satu persatu sejak sore ini.

Ini semua agar tidak menimbulkan kecurigaan anak anak. Dimulai dengan Chanyeol yang keluar rumah dengan alasan ada urusah di kantor.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang