27. gak rela

2.3K 186 3
                                    

Halo guys

Enjoy
•••

Malam ini Jaerose dan anak anaknya lagi pada nyantai di depan tv. Mereka nonton film sambil nyemil nyemil.

"abang tadi ngasih aku coklat ya? " tanya Ryujin ke Jeno yang lagi mangku toples biskuit.

Jeno noleh, " hah? Coklat? Enggak tuh,"

Ryujin noleh ke Jaemin yang duduk di sebelah nya, " oh kalo gitu pasti bang Nana yang ngasih ya? "

"enggak kok, abang gak ngasih, " kata Jaemin.

Ryujin jadi bingung sendiri, " kalo gitu siapa dong yang naro? "

"kenapa sih dek? " tanya Rose.

Posisinya tuh Jaehyun sama Rose duduk di sofa dan si kembar sama Ryujin pada duduk di karpet.

" tadi di kelas ada yang naro coklat bun, " kata Ryujin.

" kamu ada mesen kali ke temen, " kata Jaehyun.

"ih enggak, aku tanyain mereka satu satu tapi pada gak tau, "

"ada yang lagi suka ke kamu gak? " kata Rose tiba tiba.

Semua natap ke Rose, tapi dengan cepat natap ke Ryujin dengan wajah bertanya.

"enggak ada sih, emang kenapa bun? " jawab Ryujin.

"bisa jadi itu coklat dari orang yang suka ke kamu atau ngefans gitu, " kata Rose.

" mungkin kali ya, aku boleh pacaran gak? "

"ENGGAK!! "

plukk..

Remot tv yang di pegang Ryujin jatoh karena kaget. Siapa yang teriak? Para lelaki di ruang itu teriak.

"kalian kenapa sih? Kaget tau gak! " pekik Rose.

"Ryu gak boleh pacaran!" kata Jaehyun.

"lah kenapa? " tanya Rose.

"masih kecil, " itu Jeno yang jawab.

"ih tapi bang Jeno kok boleh? " ucap Ryujin tak terima.

"Gak ya, Jeno udah besar, kamu masih kecil gak boleh pacaran, " kata Jaemin.

"dih, cuman beda setahun juga, " kata Ryujin sambil cemberut.

"ya pokonya jangan, "

"nanti aja ah dek kalo mau pacaran, jangan sekarang, " kata Jaehyun.

"terserah kalian lah, aku juga cuman nanya doang, lakinya aja belum ada, "

Rose hanya ngegeleng liat tingkah mereka. Dia ngerti kenapa reaksi mereka gitu.

•••

Kini Jaehyun dan Rose udah di kamar. Mau siap siap tidur. Filmnya harusnya itu habis pas tengah malam. Tapi disuruh berhenti sama Jaehyun di jam 10, besok sekolah takut telat katanya.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang