Hi! Gimana lebaran nya?
Thr dapet berapa nih? Wkwk
Yuk kita ke ceritanya..
Enjoy
•••"kalau aku minta kamu jauhin Chaeyeon, bisa gak? "
Jaehyun ngerutin keningnya bingung. "maksud kamu?"
"jauhin Chaeyeon, Jae, "
"ya tapi kenapa yang? "
"kamu gak sadar apa? Dari awal dia tuh udah tertarik sama kamu, suka merhatiin kamu, "
"itu cuman perasaan kamu yang, Chaeyeon baik kok, " ucap Jaehyun tenang.
Rose menghela napasnya berat. "tapi Jae, udah keliatan dari gelagatnya, aku ini perempuan juga jadi aku tau Jae, "
"gak mungkin Rose, dia cuman temen aku gak lebih, dia baik kok, "
Rose melepas pelukan Jaehyun lalu tidur membelakangi Jaehyun, "terserah kamu, aku ngantuk."
Oke, Jaehyun paham. Rosenya itu lagi cemburu. Dia langsung meluk Rose dari belakang.
"maafin aku, good night sayang, "
Jaehyun meluk Rose erat lalu tertidur.Tak lama, Rose denger dengkuran halus yang udah pasti itu Jaehyun. Dia langsung melek lagi.
Jadi overthinking kan tuh. Dia mikirin gimana caranya Jaehyun tuh percaya sama dia.
Rose bukan sekedar cemburu. Tapi dia takut. Dia takut Jaehyun berpaling dari dia.
Dia juga tau dari awal tuh Chaeyeon gak bener. Tapi dia berusaha positive thinking. Eh bener aja, waktu sarapan kalian ingat? Disitu Rose udah mulai tau gelagat Chaeyeon.
Dia ngeliat tangan Jaehyun yang meluk pinggangnya. Diusapnya pelan dan lembut.
Aku takut Jae,jangan tinggalin aku - batinnya.
•••
Pagi ini para cewek udah sibuk nyiapin sarapan. Masaknya udah sih, tinggal nyiapin meja.
Anggota keluarga yang lain juga udah pada di meja makan. Termasuk Jaehyun.
Rose lagi nyiapin alat makan. Dia kasih alat makan di depan orang nya masing masing.
Pas Rose udah selesai ngasih yang Jaehyun, tangannya ditahan. "maaf bunda, " cicitnya.
Dari bangun tidur tuh, Rose nyuekin Jaehyun. Dia masih kesel sama masalah yang semalem.
Rose langsung pergi tanpa ngejawab perkataan Jaehyun. Dia masih mogok ngomong pokoknya.
Tak lama, muncul orang yang paling Rose gak suka.
"aku duduk disini ya, " ya, itu Chaeyeon. Lagi lagi dia duduk di samping Jaehyun.
Jaehyun langsung liat ke arah Rose yang juga lagi liat ke arahnya. Dia dilema sekarang. Antara mau nolak Chaeyeon tapi gak enak karena dia udah terlanjur duduk. Tapi kalau gak nolak dia takut Rose makin marah.
Akhirnya dia bolehin Chaeyeon duduk disebelahnya.
"iya silahkan, " Jaehyun langsung ngirim pesan ke hp Rose.
Rose yang nerima pesan itu, hpnya geter di saku celananya.
Ayah ❤
Sayang, jangan marah.
Aku cuman gak enak aja sama
Chaeyeon.
Masa mau aku usir?
Enggak kan?
Jangan marah ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan