Cek cek..
Ada yang masih nunggu cerita ini?
Enjoy
•••"udah? "
Rose mengangguk sambil tersenyum. Jaehyun menautkan tangan mereka dan mereka berjalan bersama.
Mereka berdua lagi ada di pasar malam. Rose sih yang minta. Dan karena ini keinginan ibu negara, tentu aja bapak negara siap melaksanakan.
"mau main apa lagi? " tanya Jaehyun.
Rose menatap sekitarnya. Hampir semua permainan disana dia udah coba. Matanya pun tertuju pada stan permainan yang hadiahnya bisa dapet boneka.
Rose menoleh sambil tersenyum lucu ke Jaehyun, " aku mau main itu. "
Jaehyun melihat arah tunjuk Rose dan tersenyum, " iyaa kita main itu. "
Mereka berdua berjalan sampai ke arah stan itu. Jaehyun membayar tiket untuk 2 kali permainan. Permainan pertama Rose gagal.
Dia mengambil lagi bola dan mulai membidik sasarannya. Dalam hati, Rose berharap bisa tepat sasaran.
Dan, kayaknya hari ini kurang beruntung. Sama kayak permainan pertama, dia gagal lagi.
Rose cemberut tak terima. Dia menoleh ke Jaehyun yang dari tadi udah gemes banget liat ekspresi Rose.
"Jaee, kamu aja deh yang main. Aku mau banget boneka itu. " Rose menunjuk boneka dengan wajah yang masih cemberut.
Jaehyun terkekeh dan mengusap kepala Rose, " siapp ratu. Doain ya semoga aku bisa. "
Rose tersenyum semangat, " semangat ayah! "
Jaehyun membayar lagi tiket untuk permainan itu. Dia mulai membidik sasaran. Tak butuh waktu lama, dia melempar bola ke arah yang dia rasa tepat. Dan, ya. Jaehyun berhasil tepat sasaran.
Rose memekik senang. Dia sampe loncat loncat saking girangnya. Mereka berhasil dapet boneka yang Rose mau.
Jaehyun menyerahkan boneka itu ke Rose. Rose langsung meluk boneka itu sambil dia goyang goyangin.
"makasihh Jaee." pekiknya.
Jaehyun tersenyum manis, " my pleasure. "
Mereka melanjutkan perjalanan. Tangan kiri Rose digenggam Jaehyun dan tangan kanannya memeluk bonekanya.
Mereka berhenti di taman yang ada di pasar malam itu. Mereka duduk di kursi taman yang ada disana.
" haus gak? " tanya Jaehyun sambil merapihkan anak rambut Rose.
Rose mengangguk," iyaa haus banget. "
Jaehyun segera bangkit dan berjalan ke stan minuman yang ada disana.
Sambil menunggu Jaehyun, Rose membuka ponselnya dan mendapati banyak sekali notif dari anak anaknya.
Pengagum Bunda Rose
Adekk
Puntennn
Bapak Jaehyun sama Bu Rose
gak ada niatan pulang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan