Aku balik lagi..
Enjoy
•••Untuk makan malam, rencananya Rose bakal masak perkedel jagung, sayur bayam, dan ayam goreng.
Itu semua dia masak dalam porsi yang cukup besar. Ya karena porsi makan orang rumahnya kayak buldoser.
Jaemin udah balik lagi ke Singapore. Jatah liburnya udah abis. Rose sama Jaehyun juga udah balik dari Palembang.
"bi, tadi aku udah marut jagungnya kemana ya? " Rose nyari nyari sebaskom kecil jagung yang udah dia parut.
"itu non, " tunjuk bi Minah pada baskom jagung di dekat microwave.
"owalah.. Pantes gak keliatan. "
Mereka lanjut memasak. Untuk kali ini, Rose dibantu Bi Minah memasak. Di rumah cuman ada Rose, Junghwan sama asisten asistennya.
Jaehyun lagi ke gym buat olahraga. Jeno masih di kantor dan Ryujin lagi main ke rumah Chaeryeong.
Selagi Rose masak, Junghwan lagi main sama mainannya di ruang tv. Rose sengaja gak kasih tab punya Junghwan. Karena kalau diaksih tab, bisa lupa waktu.
Tahap masak Rose udah sekitar 70 persen. Tinggal goreng perkedelnya, dan semuanya udah siap.
Rose segera menggoreng perkedel di minyak panas. Dia memasukkan sekitar 5 biji perkedel dalam satu kali penggorengan.
"tolong bawa sayurnya ke meja makan ya bi. "
Bi Minah segera mematuhi Rose. Setelahnya dia kembali lagi ke dapur. Bi Minah melanjutkan dengan mencuci prabot bekas masak.
"Junghwan lagi ngapain bi? " tanya Rose.
"tadi pas bibi liat mah lagi mainan mobil, non. "
"ohh iyaa. "
Rose meniriskan perkedel dan menaruhnya di atas piring yang udah diberi tisu penyerap minyak.
"ini tolong dib-"
BRAKKK
"BUNDAAAAAAAA! HUAAAAAAA! "
Belum selesai omongan Rose, teriakan Junhwan terdengar memekikkan telinga.
segera Rose berlari ke ruang tv. Dia melihat Junghwan yang udah terjatuh di bawah dekat meja sambil terus menangis.
"astaga Jeje! " Rose membawa Junghwan ke pelukannya.
Diusapnya punggung Junghwan dengan lembut. Tapi Rose baru sadar kening Junghwan benjol dan mengeluarkan darah.
"Jeje?! Kamu berdarah nak! " Rose segera menggendong Junghwan. Dia membawa Junghwan ke kamarnya.
Di kamar, Rose berusaha mengobati Junghwan. Anak itu terus mengerang kesakitan.
Tak tega, Rose akhirnya membawa Junghwan ke rumah sakit. Beruntung Jaehyun yang baru pulang dari gym bisa mengantar Rose yang udah kalang kabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan