Hi! Aku kembali..
Enjoy
•••Pagi tadi berjalan dengan baik. Bisa dibilang baik karena situasinya udah gak kayak kemarin.
Mereka semua lagi sibuk sama urusannya masing masing. Apalagi anak anak. Kayaknya mereka tuh paling sibuk deh.
"yaudah kita bikin perkelompok aja gimana? " usul Jeno.
"nah bagus tuh, kita bikin kelompok aja, " timpal Yeji.
Jadi mereka itu mau main uno stacko gitu,yang balok warna warni itu lho.
"tapi aku gak mau sekelompok sama bang Nana dan bang Lucas, " kata Ryujin.
"siapa juga yang mau sama kamu, " jawab Jaemin sewot.
"udah, udah..gini aja, Ryu sama Jeno sama Giselle, "
"nah sisanya satu tim, gimana? " ujar Younghoon.
"nah setuju tuh, " timpal Giselle.
"oke kita main langsung aja, " ajak Lucas.
Mereka main sesuai dengan gilirannya. Permainan berjalan dengan baik.
Balok balok itu bentuknya udah gak kayak menara lagi. Pokoknya udah gak beraturan gitu.
Trangg..
Balok balok itu jatuh oleh Lucas. Mereka, yang bukan tim Lucas memekik senang.
"yeeaahh,kita dapet satu point" teriak Ryujin semangat.
"abang kena coret.. Sini sini aku coret," Giselle udah siap siap buat nyoret muka Lucas pake bedak tapi ditahan sama abangnya itu.
"eh jangan.. Sama Jeno aja.. Kalo kalian yang nyoret gak pake perasaan" protesnya.
"ih gak asik ah abang mah, " Giselle jadi kecewa, tadinya dia mau nyoret muka abangnya itu dengan sepenuh hati.
Jeno akhirnya yang mencoret muka Lucas. Nyoretnya juga dikit banget. Gak tega dia.
"ih abang kenapa dikit banget nyoretnya? Sekalian yang banyak ih, " protes Ryujin.
"nah bener tuh, coretnya yang banyak no, " kata Jaemin.
"eh,aku ini tim kamu ya, " ucap Lucas gak terima. Yang lainnya hanya tertawa ngeliat itu.
Mereka ngelanjutin permainan itu sampe semuanya kena coret. Paling banyak kena sih Lucas sama Jaemin.
Tapi mereka cuman bisa pasrah. Namanya juga permainan. Dan yang terakhir dapet coretan tuh Ryujin.
Sebenarnya dia udah pernah dapet coretan. Tapi di game yang terakhir ternyata dia lagi yang dapet.
Udah gitu di coretnya sama Jaemin tuh lumayan banyak. Jadi muka Ryujin lumayan cemong gitu.
"BANG NANA! JANGAN BANYAK BANYAK IH" teriaknya.
Yang lainnya hanya tertawa melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan