Haloooooo
Ehe:)
Enjoy
•••"ayahhhh"
Pagi pagi gini Ryujin udah teriak teriak nyariin Jaehyun. Dia keliling dari dapur sampe halaman belakang tapi gak ketemu ketemu.
Sesaat dia mikir dan nepuk jidatnya pelan, " kenapa gue gak ke kamarnya aja ya. Duh bego kok dipelihara Ryu."
Tak pikir panjang, Ryujin langsung naik ke kamar Jaehyun dan Rose. Ini hari sabtu yang otomatis adalah weekend.
Toktok
"ayahhh, bundaaa, samlekom."
Cukup lama Ryujin ngetok pintu dan gak ada respon. Dia berusaha buat ngetok lebih keras. Kali aja kebuka ya kan.
"tidur kali ya? Eh tapi masa pagi pagi gini tidur lagi? " gumam Ryujin.
Ryujin mencoba ngetok lagi, "ayahh bun-"
Ceklek
Pintu kamar itu pun kebuka dan Jaehyun keluar tapi cuman setengah badan aja. Jaehyun keliatan kayak cemberut gitu.
"kenapa dek, ngetok ngetok? " tanya Jaehyun.
Ryujin mengerutkan dahinya sambil berjinjit mengintip ke dalam kamar. Seakan tau yang dilakukan Ryujin, Jaehyun malah menutup sedikit lagi pintu kamarnya.
"ayah lagi tidur? Bunda mana? "
"malah nanya balik dek, bunda tidur."
Ryujin menyipitkan matanya, "masa sih? Tumben banget. "
Jaehyun terlihat gugup, tapi berusaha menutupinya, "y-ya bener lah. Masa iya ayah bohong,ada ada aja kamu. Cepetan deh mau apa ngetok ngetok. "
"gini ayah Jaehyun, Ryu tuh ada tugas buat patung dari tanah liat. "
"nah, Ryu mau minta bantuan ayah. Jadi ayah bisa kan? " lanjutnya.
Jaehyun terlihat memikirkan sesuatu, " okee ayah bantu. Tapi jangan sekarang, nanti sore aja gimana? "
"siap bapak negara! Kalo gitu Ryujin balik kamar ya, dadah! " setelah berdadah ria, Ryujin langsung melesat masuk ke kamarnya.
Jaehyun menghela napasnya lega. Dia bergegas masuk kembali ke kamar-
"ayahh.. "
Jaehyun terhenti. Ada yang manggil dia lagi. Dan bisa dipastikan itu salah satu dari 2 bujangnya.
Apa lagi sekarang- gumam Jaehyun.
Jaehyun berbalik dan mendapati kedua putranya tersenyum.
"kenapa nih senyum senyum? " tanya Jaehyun heran.
"ah si ayah, enggak kok biasa aja. " jawab Jaemin tapi dia malah semakin melebarkan senyumnya.
Jaehyun menatap Jaemin datar, " gak jelas lu. Ada apa manggil manggil? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan