19.😎

2.3K 203 5
                                    

Hi kalian..

Enjoy
•••

Kan kemarin udah ujiaannya, jadi sekarang, si kembar udah bebas dari yang namanya belajar buat ujian.

Kemarin kemarin tuh, mereka sibuk banget belajar. Mana anaknya pada ambis. Kayaknya kalau Rose gak ingetin makan, mereka lupa deh.

Seserius itu emang. Ryujin yang biasanya kalau sore suka main sama abangnya itu, jadi jarang.

Tapi sekarang mereka udah bebas. Udah bisa main hp lebih bebas . Karena kemarin jatah liat hp nya dibatesin sama Rose.

"Ryu ambilin cheetos lagi gih, " suruh Jaemin.

Ryujin yang lagi nonton tutorial buat slime, langsung protes, " ambil sendiri aja ah."

"gak boleh nolak kalau diminta abang" kata Jaemin.

"minta apa nyuruh tuh, " sinis Ryujin.

"ya gitu pokoknya, sekarang ambilin cheetos ya Ryujin cantik, " rayu Jaemin.

Ryujin akhirnya pasrah, dia berjalan gontai menuju dapur. Dia ambil cheetos itu dan beberapa cemilan untuknya di rak cemilan.

"nih, " Ryujin kasih cheetos itu kearah Jaemin. Niatnya sih gak ngelempar tapi kebablasan cheetos nya.

"ih gak sopan, " sinis Jaemin.

"maaf, gak sengaja, " Ryujin langsung nonton lagi youtubenya.

Jeno? Dia ada dikamarnya. Katanya sih mau main game. Kalau di ruang tv, takut keganggu katanya.

Toktok..

Pintu kamar Jeno terbuka setelah bunyi ketukan.

"bang, nanti sore anterin bunda mau gak? " tanya Rose.

"kemana bun? " Jeno langsung nutup hpnya begitu Rose masuk.

"anterin belanja bulanan sekalian mau beli tas, mau ya? " Jeno tuh paling gak bisa nolak Rose.

"iya nanti abang temenin, " jawabnya sambil senyum sampai matanya ilang.

"yaudah bunda ke kamar ya, " Rose nutup pintu kamar Jeno dan berjalan ke kamarnya.

Tadi Rose udah ngajak Jaemin sama Ryujin, tapi mereka nolak. Harapan terakhir, Jeno. Untungnya Jeno gak nolak.

•••

Mereka udah siap buat belanja bulanan. Jeno dan Rose. Tinggal nungguin supir panasin mobilnya.

"kalian bener gak mau ikut nih? " tawar Rose lagi.

"enggak ah bun, mager.. Hehe, " kata Jaemin.

"tapi aku nitip xing fu tang ya bun, " - boba for life.

"aku juga nitip dunkin ya bunda," kata Jaemin.

"pas diajak gak mau, eh malah nitip nitip, " protes Jeno.

"hehe, tolong ya bang Jeno, " kekeh Ryujin.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang