54. Sweet Things

2.3K 216 6
                                    

Aku balik lagi jangan pada bosen okeyyyy

Enjoy
•••

"Jamal oh jamal, mengapa engkau tua? "

"macam mana dia tak tua, pinggangnya sering encok.."

Jeno dan Jaemin tertawa karena nyanyian mereka itu. Gak tau kenapa, mereka jadi receh begini.

"apasih jamal jamal. Jamal tuh siapa? " tanya Rose. Sejak tadi, Rose lagi ngerajut. Tapi dua anak bujangnya ini dari tadi nanyi nyanyi gak jelas.

"ayah bun. "

"lah? Kok ayah? "

"kemarin tuh kan ada rapat di rumah pak Baekhyun tentang ronda malam. "  Jangan salah nih, walaupun komplek mereka itu isinya sultan semua, tetep ada yang namanya ronda atau kegiatan kayak manusia normal lainnya.

"nah si ayah kebagian kemarin malam kan bun? "

Rose mengangguk membenarkan. Memang kemarin malam Jaehyun izin mau ngeronda.

"terus kan jadwal rondanya barengan sama mang Jamal yang jual nasgor di depan komplek. "

"terus lagi, nama si ayah di jadwal ronda tuh jadinya Jamal Johan dong," cerita Jaemin sambil tertawa lagi.

"nah mang Jamal namanya jadi asep Jaehyun, " lanjut Jeno yang membuat tawa Rose pecah.

Jadilah ketiga orang itu tertawa terbahak bahak. Eh tapi Rose masih bisa di tahan sih. Kasian Jaehyunnya.

Setelah capek ketawa, kedua remaja itu meminum air mineral kemasan gelas yang sengaja disiapkan untuk tamu.

"heh jangan minum yang itu! Gelas banyak di rumah, air ada bergalon galon. Itu buat tamu, " Rose paling kesel kalo orang rumah udah minum air yang disediain buat tamu.

"ya ampun bunda, kakiku masih lemes gara gara jamal. Mager ke dapurnya ih."

Jaemin dan Jeno menusukkan sedotan pada air mineral gelas itu. Rose yang ngeliat itu pasrah ajalah. Pusing pala barbie..


•••

Lain cerita sama ayah dan anak ini. Tadi Ryujin diminta Jaehyun buat nemenin Jaehyun beli hadiah.

Buat siapa? Ya tentu aja buat bunda Rose. Gak ada yang spesial sih. Cuman mau ngasih aja.

"ayah pliss deh. Ini udah cincin kedelapan yang ayah liat, " gerutu Ryujin kesal. Dari tadi bobanya udah habis karena Jaehyun lama buanget milih cincin.

"bentar dek, ayah bingung ini, " Jaehyun melihat cincin kedelapan dengan seksama. Dia takut Rose gak suka sama cincin itu.

"yang ini bagus gak? " tanya Jaehyun.

"bagus ayah. Udah, kita ambil yang ini. Bunda pasti suka, percaya sama aku. "

Akhirnya mereka mengambil cincing kedelapan itu. Jaehyun juga membeli kotak cincin yang indah.

Dia excited banget buat ngasih hadiahnya ke Rose. Biar bunda tambah sayang ke ayah.

Setelah dari toko perhiasan, Jaehyun dan Ryujin mutusin buat makan dulu. Mereka milih restoran padang yang udah jadi langganan keluarga.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang