1.😚

15K 637 21
                                    

Selamat datang di cerita pertamaku. Sebuah kisah sederhana, yang diharapkan bisa buat kalian senyum senyum sendiri ya.



●●●

Bunyi alarm menyambut pagi pasangan yang dijulukin couple goals sama ibu ibu komplek.

Iya couple goals. Dari jaman kuliah pas pacaran, sampai sekarang Rose lagi hamil, Jaehyun nya gak mau lepas sama Rose.

Sepasang mata indah itu mulai terbuka. Dan yang pertama kali dia liat adalah dada bidang suaminya. Yang dia peluk semalaman penuh.

"Jaee..bangun yuk. Udah jam enam kamu harus ke kantor. " Kata Rose sambil senyum dan mengelus pipi suaminya.

Kata kata Rose kayaknya gak membuat Jaehyun langsung bangun. Sekarang aja dia masih nutup matanya. Kayaknya Rose harus effort lagi biar mata suaminya mau terbuka.

"Jaeee—bangun ih cepet!! Nanti kamu telat! " Kata Rose lagi, kali ini lebih keras.

Bukannya buka mata, tapi Jaehyun malah ngeratin pelukannya sama Rose. Ayolah, Rose masih harus melakukan tugas rumahnya.

"Hmm bentar Yang. Aku males ke kantor. " Balasnya.

"Ih jangan gitu lah. Kan kata kamu hari ini ada meeting pagi. Kasian Bang Taeyong kalo kamu gak masuk. " Balas Rose sambil ngelus rambut Jaehyun.

"Yuk sekarang bangun dulu. Aku mau mandi abis itu bikin sarapan buat kita. " ujar Rose lagi.

Cupp

"Yaudah iya—selamat pagi bunda sama anak ayah. " Kata Jaehyun sambil nyium perut Rose yang udah dibuka sedikit sama dia.

Cupp

"Bundanya hampir lupa. " Jaehyun nyium Rose di bibir sambil senyum terus nyenderin dirinya senderan kasur.

Rose cuman geleng geleng kepala sambil senyum liat kelakuan suaminya itu. Yang penting udah bangun, jadi tenang deh ibu hamil itu.

●●●

Abis mandi Rose langsung turun ke dapur buat sarapan. Tadi abis Rose mandi Jaehyun langsung nyusul. Itu juga harus diburu buru lagi karena ternyata Jaehyun hampir ketiduran lagi.

"Pagi Bi, mau masak apa hari ini?" Tanya Rose ke Bi Minah.

Fyi, Bi Minah ini art bawaan dari rumah mama papa Rose.

"Pagi Non. Terserah Non Rose aja. Bibi mah hayuk hayuk aja. " Jawab Bi Minah sambil nyuci piring.

"Yaudah kalo gitu kita bikin nasi goreng udang aja ya Bi, aku lagi kepengen nasgor masa. " Kata Rose sambil ngebayangin nasi goreng udang. Lagi ngidam ternyata si bunda.

"Oalah.. okedeh klo gitu. " Balas Bi Minah.

20 menit kemudian sarapannya udah jadi, dan kebetulan Jaehyun udah turun. Kali ini, dia belum pakai jasnya. Masih dengan kemeja dan celana kainnya aja. Di tangannya juga dia bawa tas yang biasanya dia bawa.

Cupp

"Jangan capek capek Yang. " Kata Jaehyun sambil nyium pelipis Rose.

"Ih kamu dateng dateng ngagetin tau gak!?" Kan kena dah tuh si Ayah.

"Hehe maaf yang jangan marah yah?" Nah kan. Si Ayah ngapain sih pake ngomong nadanya lembut gitu kan Bunda jadi luluh duhh..

Jaehyun juga sadar, kalau Rose mood nya harus dijaga. Karena kan lagi hamil, masa iya dia bikin istrinya sebel mulu? Enggak akan dong.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang