24. grow up

2.9K 218 0
                                    

I'm back..

Enjoy
•••

Waktu cepat berlalu begitu saja. Orang orang berubah bersamaan dengan waktu.

Itu juga yang dirasakan ibu tiga anak ini. Ya, Rose..

Rasanya baru kemarin dia gendong gendong anaknya, ngajarin cara jalan, nyuapin untuk yang pertama kali.

Eh.. Udah pada gede aja. Mereka, Johan bersaudara udah duduk di bangku sekolah menengah.

Di sekolah itu, siapa yang gak kenal mereka coba? Seantero sekolah tau mereka dan orang orang di sekitarnya.

"pagi bundaa, " ucap Ryujin sambil nyium pipi Rose.

Rose tersenyum, " pagi juga cantik, tumben rada cepet turunnya, "

Rose lagi nyiapin sarapan dibantu bibi dan maid yang lain.

"hehe, kan ini hari senin bun, berusaha gak telat Ryu tuh, " kata Ryujin.

"hmm, abang abang kamu mana? " tanya Rose.

"tadi sih bang Jeno lagi siap siap, kalo bang Nana gak tau deh, "

"astaga, jangan jangan masih tidur lagi.. Bunda ke atas dulu deh ngecek, "

Rose ke atas buat mastiin kalo anaknya itu udah bangun apa belum.

Rose ketok kamar Jaemin, berharap anaknya itu udah bangun.

Beberapa kali ngetok pintu, akhirnya yang punya kamar bukain juga.

"eh bundaa, maaf ya tadi aku lagi di kamar mandi, " ucap Jaemin sambil senyum.

Rose menghela nafas, "syukurlah, udah bangun kamu, bunda kira bakal telat bangun. "

"gak lah bun, ini hari senen, bisa bisa di hukum bu Dara nanti, "

"yaudah, buruan siap siap gih, kita sarapan bareng, "

Jaemin mengangguk dan nutup pintunya. Rose juga mau nyamperin anaknya yang satu lagi.

"bang, udah siap kan? " tanya Rose.

Pintu kamar Jeno udah kebuka, nampilin si pemilik kamar yang lagi siap siap.

"udah bun, yuk kebawah," ajak Jeno.

"kamu duluan deh, bunda mau ke ayah dulu, " Jeno ngangguk dan langsung ke bawah.

Sementara Rose mau nyamperin Jaehyun. Kali aja ada yang perlu dibantu..

Ceklek..

Rose buka pintu, dan ada Jaehyun yang mau pake dasi.

"perlu bantuan? " tanya Rose.

"bangettt, "

Jaehyun ngasongin dasi ke Rose. Emang dari dulu dia tuh kurang bisa masang dasi.

"udah tua masih aja gak bisa masang dasi, " kata Rose.

Jaehyun terkekeh, " gak papa, kan ada kamu"

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang