Oke kita mulai..
Enjoy
●●●Jaehyun udah lebih baik.Dia udah dibolehin pulang sama dokter.Tapi dia belum masuk kantor.Rose yang nyuruh.
"Yang,besok aku masuk ya?" Jaehyun lagi ngerayu Rose biar dibolehin masuk kerja.
Soalnya udah banyak banget tugas dia yang ketunda.Pertemuan,kontrak, dll.
"Enggak ya Jae,kamu baru keluar rumah sakit,mau masuk lagi?" Omel Rose sambil ngupas mangga.
"Tapi aku udah mendingan,"
"Nurut sama aku ya,lagian kamu tumben banget,biasanya males banget ke kantor,"
"Aku males sih sebenarnya,tapi kata Bang Taeyong,udah banyak banget kerjaan aku," ucap Jaehyun yang kini memeluk Rose dari samping.
"Tapi aku takut kamu kecapean," Rose mengelus kepala Jaehyun yang ada di pundaknya.
"Aku pulang cepet deh,abis adain pertemuan aku langsung pulang hm?"
"Yaudah,tapi kamu jangan kecapean Jae,inget kamu masih punya bawahan buat diandelin," Rose akhirnya mengijinkan.
"Makasih bunda,janji langsung pulang," Jaehyun langsung nyium pelipis Rose.
"Oh iya,kapan kapan aku mau beli baju bayi,"
Jaehyun mengerutkan keningnya."Kan masih lama lahirnya,cepet cepet banget?"
"Gak tau,aku mau aja,aku liat di ig lucu lucu gitu baju bayi,"
"Yaudah nanti kapan kapan kita beli,"
"Hmm," Rose cuman bales ngedehem karena dia lagi makan mangga yang udah dia kupas.
Mereka hanya diam sambil menunggu Rose selesai dengan mangganya.
"Tentang yang nyelakain kamu,emang motifnya itu apa sih?" Rose akhirnya membuka suara.
"Aku nolak kerjasama kita,"
"Kok di tolak?"
"Setelah aku telaah,ternyata tuh kerjasama ini cuman buat perusahaan dia yang untung,jadi perusahaan kita bakal rugi banget," jelas Jaehyun.
"Untung kamu selidikin dulu,"
"Hm ya gitu,"
"Eh Jae,kayaknya sifat ingin tau kamu itu nurun ke Jeno lho,"
"Nurun gimana?" Tanya Jaehyun.
"Misal nih ya,kalau aku kasih snack,itu snacknya sama dia dijilat,diliatin dulu baru dimakan,"
"Beda sama Jaemin,kalau dia mah langsung dimakan itu snack," Rose nyerita sambil terkekeh.Jaehyun pun terkekeh.
"Aku penasaran sama muka anak kita," ujar Jaehyun.
"Penasaran gimana?"
"Kan Jeno mirip aku,Jaemin perpaduan kita,nah bisa jadi nanti anak kita cantik kaya kamu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan