21.✈

2.2K 188 0
                                    

Halo guys..

Lama gak update hehe..

Enjoy
•••

Hari ini Jaehyun dan Rose berangkat. Mereka mau nganterin anak anak dulu ke rumah Jessica.

"yuk berangkat, " ajak Jaehyun.

Mereka naik mobil yang dikendarai supir. Karena abis dari rumah Jassica, mereka langsung ke bandara.

Diperjalanan mereka sesekali bicara. Paling banyak ngomong sih Ryujin sama Jaemin. Mereka berdua tuh bener bener gak bisa diem.

"ih bang nana sanaan, jangan geser geser aku!" sewot Ryujin.

Emang Jaemin itu duduknya terlalu ke tengah, otomatis Ryujin yang duduknya diapit abang abangnya itu jadi kegencet deh.

"iya nih udah geser,bawel," ucap Jaemin sambil nyubit pipi Ryujin. Walaupun sering berantem, Jaemin kadang suka gemes sama pipinya Ryujin.

"ih rese ah abang mah, " nah si bungsu nih malah gak suka kalau pipinya di cubit cubit gitu, apalagj sama Jaemin. Akhirnya dia nyeder ke bahu Jeno yang dari tadi nyimak dua orang itu gelut.

Jaerose? Mereka udah biasa Ryujin sama Jaemin. Mereka jadinya cuma terkekeh karena liat Ryujin yang kesel sama Jaemin.

"kamu kayak bunda tau dek, " kata Jaehyun.

"kenapa, kenapa yah? " tanya Ryujin penasaran.

"waktu kecil dulu juga, bunda tuh gak suka di cubit pipinya, eh tapi sama om Chanyeol malah di sengajain, jadinya bunda ngambek deh, " kekeh Jaehyun.

"emang gitu bun? " tanya Jeno.

Rose mengangguk membenarkan, "bunda emang dulu gak suka di cubit cubit gitu."

"kalau sekarang bun? " celetuk Jaemin.

Rose terdiam, dia lagi mikir kayaknya, " emm, biasa aja sih, " jawabnya.

"ya sekarang mah suka lah, apalagi kalau ayah yang nyubit, " kata Jaehyun sambil nyubit pelan pipi Rose.

"ih ayah keju banget, " sinis Jeno.

Jaehyun cuman ketawa ngedengernya.







Setelah beberapa saat, mereka udah sampe di rumah Jessica. Mereka langsung turun, tapi Jaehyun bantuin pak supir dulu buat naro koper anak anak.

"eh udah pada dateng, " sambut Jessica.

Mereka semua masuk dan duduk di ruang keluarga.

"Jaehyun nya mana nak? " tanya Jessica ke Rose.

"lagi angkatin koper mi, "

"untung aja anak anak kalian titipin disini, jadi mami ada temen, " Jessica emang tinggal sendiri karena anak anaknya udah pada punya keluarga.

"kita juga seneng tau oma, nginep disini, " kata Ryujin.

"oh ya? Nanti kita buat puding oke? "

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang