Aku kembali:)
Enjoy
•••Pagi ini semua udah ngumpul di meja makan buat sarapan. Semuanya normal normal aja.
Kecuali Jaehyun. Itu yang Rose rasain. Karna dari tadi bangun tuh,Jaehyun gak kayak biasanya.
Biasanya kan, bangun tidur tuh pasti nyium Rose dulu, ndusel dulu, pelukin dulu.
Tapi tadi, Jaehyun langsung mandi tanpa ngucapin apa apa.
Kan Rose jadi bingung. Dia jadi mikir, dia ada salah ya?
"bundaa"
"eh-iya kenapa bang? "
Jaemin dari tadi manggilin Rose, tapi gak dijawab karena lagi ngelamun."bunda dari tadi aku panggilin gak jawab jawab, ada apa sih? " tanya Jaemin.
"ah enggak apa apa kok, kenapa manggil bunda? "
"aku kemarin di titipin salam sama tante Jennie, maaf katanya gak bisa belanja bareng dulu, "
"iya bang gak papa, " jawab Rose. Habis itu dia lanjut makan sambil mikir lagi.
Jaehyun? Dia dari tadi tenang makan sarapannya.
"ayah berangkat dulu ya, " Jaehyun bangkit dari duduk untuk segera ke kantor.
"eh kita juga berangkat deh bun, " kata Jeno. Mereka semua juga udah selesai.
"iya hati hati ya, "
"em-Jae, " Rose nahan tangan Jaehyun.
Anak anak udah berangkat ke sekolah. Tersisa Jaehyun yang ditahan Rose.
"kamu nanti bisa anterin aku belanja bulanan kan? " tanya Rose hati hati. Tadinya dia mau bareng Jennie. Udah janji dari jauh hari, eh Jennie nya gak bisa.
"gak bisa, aku sibuk."
"o-oh.. Yaudah gak papa deh, " kata Rose sambil senyum terpaksa.
Jaehyun ngangguk, terus langsung balik badan mau keluar. Tapi lagi lagi tangannya ditahan sama Rose.
Jaehyun ngangkat alisnya sebelah, tanda dia nanya ke Rose.
"aku ada salah ya Jae? Kalo ada tolong kasih tau aku, jangan diem kayak gini, aku takut, " lirih Rose.
"kamu enggak ada salah, " jawab Jaehyun datar.
Rose langsung meluk leher Jaehyun. Dia gak kuat kayak gini. Dia gak mau dicuekin sama suaminya. Tapi pelukannya gak dibales sama Jaehyun.
"aku gak tau kenapa kamu beda pagi ini, kalo aku ada salah, aku minta maaf ya, jangan diemin aku terus, aku gak suka, "
Rose ngelonggarin pelukannya dan nyium bubir Jaehyun.
Cupp
"kamu belum nyium aku hari ini,lupa ya, " ucapnya sambil tersenyum.
Rose langsung ngelepasin pelukannya. Dan dia natap Jaehyun.
"aku pergi dulu, " ucap Jaehyun, yang lagi lagi datar, dan berlalu gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan