20.❤

2.6K 201 3
                                    

Ada yang nungguin cerita ini gak..

Enjoy
•••

Jaehyun pulang ke rumah sambil bawa martabak manis 2 kotak. Itu dia beli buat mengkondisikan niatnya malam ini.

"eh ayah pulang, " kata Ryujin.

"kangen gak? " tanya Jaehyun gemas sambil mencium pipi anaknya itu.

"hmm.. Enggak sih, " kekeh Ryujin.

"oke kalau gak kangen gak dikasih martabak," Jaehyun kemudian berlalu.

Tepat 3 detik Jaehyun jalan, eh dipanggil.

"eh ayah! Ryu kangen deh sama ayah, martabaknya buat Ryu ya, "

Jaehyun terkekeh lalu berbalik, " iya nih, "

"hehe, makasih ayah, tau aja Ryu belum makan, " bohong guys, tadi pas makan malam, dia yang paling selesai duluan makannya.

"hmm, bagi bagi ya sama abang, ayah ke kamar dulu, " ucap Jaehyun sambil ngasih 2 kotak martabak.

Ceklek..

Pintu kamar terbuka, dibuka oleh Jaehyun. Dia ngedarin pandangannya, tapi yang dicari gak ada.

Dia denger suara air dari kamar mandi. Ternyata yang dicari lagi di kamar mandi.

"eh udah pulang, " kata Rose sambil menutup pintu kamar mandi.

"peluk, "

Rose terkekeh langsung membentangkan tangannya yang disambut oleh Jaehyun.

"gimana hari ini? " kata Rose sambil mengusap punggung suaminya.

"biasa aja, "

"mandi dulu gih, aku siapin bajunya, "

"gini dulu, "

Rose akhirnya pasrah. Selama beberapa saat mereka berpelukan, yang akhirnya Rose lepas karena menyuruh Jaehyun biar mandi.

Jaehyun udah mandi dan lagi ngecek email. Emang ya jadi ceo tuh sibuk banget. Udah dia tadi pulang telat, eh pas dirumah masih aja ada kerjaan.

Rose nunggu Jaehyun sambil baca baca majalah. Majalah fashion gitu. Dia udah ada niat buat buka butik, tapi belum juga terlaksana karna satu dan lain hal.

"yang, " panggil Jaehyun.

Rose menoleh sambil menutup majalahnya, " apa? "

"sinian kamunya, " Jaehyun nepuk nepuk di samping nya.

Rose mendekat dan nyender di dada Jaehyun, posisinya tuh mereke pelukan gitu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang