Haloooo
Enjoy
•••Karna kejadian tadi, Rose belum siap ketemu Jaehyun. Jadi dia mampir dulu ke rumah Lisa.
Ya dipaksa Lisa juga sih. Dia juga udah bilang ke anak anaknya kalo bakalan pulang telat.
"Lis, kayaknya gue harus pulang deh," kata Rose.
"beneran udah gak papa lo? "
Rose menghela nafas dan mengangguk, " siap gak siap, gue harus selesain ini, kasian anak anak, "
Lisa mengusap punggung Rose pelan, "yaudah kalo gitu, gue anterin ya? "
"enggak usah,gue naik gocar aja, "
"ini udah malem je, bahaya kalo sendiri, udah biar gue sama Jungkook anter, sekalian mau keluar, " kata Lisa. Rose udah di rumah Lisa cukup lama,kira kira sampe malam gitu.
Akhirnya Rose mengangguk pasrah, "maaf ya Lis, ngerepotin, "
"ih lo mah, kayak sama siapa aja, yaudah ayok kita berangkat, " ajaknya.
Mereka akhirnya mengantar Rose untuk pulang. Di perjalanan, Rose lebih banyak diam. Hatinya gak karuan sekarang.
Dari tadi kejadian di restoran sampe sekarang Jaehyun gak ngehubungin dia sama sekali.
Kan jadi makin yakin Rose. Dia liat pake mata kepala sendiri, suaminya nyium cewek lain.
"lis, kook, makasih ya udah nganterin," kata Rose.
Mereka udah sampe di pekarangan rumah.
"santai aja Rose, salam buat Jaehyun ya, kita duluan, " balas Jungkook yang langsung di pelototin sama Lisa.
"Je, gue pulang dulu, lo pasti bisa, " kata Lisa.
"iya, makasih ya, hati hati kalian, " abis ngucap gitu, dia langsung keluar dari mobil.
Rose mulai ngebuka pintu rumah dengan perasaan campur aduk. Pasti Jaehyun udah pulang sih, tapi Rose gak peduli. Dia capek.
Dia ngebuka pintu, dan pas masuk, rumahnya gelap gulita.
Rose ngerutin dahinya bingung. Ini rumahnya kok gelap, mati lampu apa? Atau karena belum bayar listrik? Ah gak mungkin dong..
Dia nyalain senter hpnya dan mulai berjalan, tapi tiba tiba..
Clekk..
Lampunya nyala. Rose liat sekeliling ada hiasan hiasan cantik dan nampilin Jaehyun yang jalan ke arah Rose dengan bawa se bucket bunga.
"jaehyun.. " lirih Rose.
Jaehyun tersenyum, " hai, "
"ini apa? " tanya Rose.
"kamu gak inget ini hari apa? " tanya Jaehyun.
"emang hari apa? " jawab Rose.
Jaehyun ngasih bucket bunga itu ke Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan