Hello, i'm back!
Enjoy
•••Ini udah 2 hari sejak Ryujin sembuh. Rencananya besok mereka bakal pulang ke rumah.
Tapi enggak sama anak anak. Mereka masih mau disini. Sebenarnya, kemarin tuh ada rencana buat ke tempat rekreasi gitu. Tapi, berhubung kemarin Ryujin sakit,jadinya gak jadi deh.
"nanti kita kesini lagi kok, tenang aja" ucap Jessica.
Anak anak lagi protes buat diperpanjang liburan nya. Mereka jadinya protes ke ayahnya masing masing. Eh gak di turutin, akhirnya sekarang pas lagi ngumpul di ruang keluarga, mereka protes ke Jessica.
"yah, masih lama omaa, " rengek Yeji.
"tapi kan libur panjang sebentar lagi sayangku, " rayu Krystal juga.
"yaudah deh, kita tunggu aja guys, bentar lagi kok, " kata Jeno.
Yang tua tua menghela napas lega. Akhirnya ada yang ngerti juga.
"huaaa, kita berpisah disini, " ujar Ryujin mendramatisir.
"lebay deh, di sekolah juga sering ketemu, " kata Lucas.
Yang lainnya hanya terkekeh liat interaksi mereka.
Jadi malem ini tuh, mereka lagi ngumpul ngumpul gitu. Ngobrolin hal random. Ya itung itung perpisahan karena mau pada pulang.
"AKKKKKKHHHHHH"
"eh itu teriakan siapa??!!" kata Jessica.
"i-itu kayak suara Chaeyeon, " Hyoyeon langsung lari ke atas nyamperin anaknya itu.
Yang lainnya juga jadi pada ke atas. Termasuk anak anak. Pokoknya mereka panik. Ya gimana gak panik, malem malem ada yang teriak coba.
Mereka langsung gedor gedor kamar Chaeyeon. Emang sih tadi Chaeyeon gak ikut ngumpul. Dia sih bilangnya gak enak badan.
Tokk...Tokkk..tokkk
"Chae??ada apa??!! Kamu di dalem kan? Buka pintunya sayang, " Hyoyeon teriak dari luar. Berharap pintunya itu dibuka sama Chaeyeon.
"AKU TAKUT MA.. TAKUUUTTT"
Teriak Chaeyeon dari dalam."buka dulu pintunya Chae,"
"KALIAN SEMUA JAHATT.. AKU HANCUR.. AKU UDAH GAK SUCI.. "
Yang lainnya jadi bingung sama kata kata Chaeyeon. Apa coba maksudnya?
"Chae, buka dulu nak, ini mama kamu sama tante mau ngomong, " rayu Jessica.
"AKU GAK MAUUU, AKU MALU, " teriak Chaeyeon lagi sambil diikuti tangisan.
"dobrak aja Jess, tolong, " pinta Hyoyeon.
Akhirnya pintu itu didobrak oleh para lelaki. Dan berhasil dibuka. Ruangannya gelap gulita.
Saat lampunya dinyalain, kondisi kamar udah kayak kapal pecah. Vas bunga pecah, bantal guling berserakan, kaca meja rias pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan