Hola..
Selamat pagi, siang, sore, malam..
Enjoy
•••"all my life is goonee..now you're dead and gone.. "
Ryujin bersenandung sambil memotong motong sayuran sebagai pelengkap untuk mie yang mau dia buat.
Lagi pengen makan mie, mumpung abang abangnya lagi pada tidur. Kalo bangun suka pada nitip bikinin mie juga. Kan Ryujin males.
"all my life is go-AKH! .."
Tak sengaja, jari Ryujin ikut teriris pisau. Lukanya cukup dalam. Ryujin segera menuju tempat dimana kotak p3k berada.
Dia membersihkan jarinya,lalu mengobatinya. Cukup perih rasanya buat Ryujin. Tapi sebisa mungkin dia tahan.
Masa iya dia mau teriak teriak kayak orang gila. Masalahnya,sekarang itu tengah hari bolong. Kalo dia teriak teriak, kan gak enak aja gitu.
"hiks.. Bundaa.. Sakitt.. " cicitnya pelan.
Perlahan Ryujin mengobati lukanya. Tak jarang dia netesin air matanya. Sesakit itu emang.
"adek lagi apa? "
Suara seseorang yang sangat Ryujin kenal itu bertanya. Mengalihkan atensi Ryujin ke arah suara.
Dia liat Jaemin dan Jeno yang sepertinya baru bangun, berjalan ke arahnya. Posisinya itu, Ryujin duduk ngebelakangin arah abang abangnya.
Jeno dan Jaemin jalan ke arah adiknya dan seketika Jeno terkejut, " eh ini kenapa tangannya??!! " pekik Jeno.
Jeno mengangkat tangan Ryujin yang masih berlumuran obat merah. Mendengar pekikan Jeno, Jaemin yang nyawanya masih belum ngumpul itu jadi duduk tegak.
Dilihatnya Jeno dan Ryujin, lalu melihat sumber pekikan Jeno tadi, "astaga.. Adek kamu ngapain sampe kayak gini??!!"
Tak kalah terkejut, Jaemin refleks merebut tangan Ryujin yang Jeno pegang. Mengambil alih kapas yang Ryujin gunakan tadi untuk ngobatin lukanya.
Liat abang abangnya begini, Ryujin mulai melengkungkan bibirnya ke bawah, bersiap untuk menangis, " hiks.. Abanggg.. Sakiitt.. "
Jeno mendekap Ryujin dan mengelus rambutnya pelan, sementara Jaemin masih mengobati adiknya.
"suttt.. Udahh.. Gak papa.. Kita ada disini.. " Jeno berusaha buat Ryujin tenang.
Jaemin udah selesai mengobati Ryujin dan memakaikan perbang di jari adiknya. Kekhawatiran sangat terlihat di wajah si kembar.
"nahh.. Udah. Nanti gak akan sakit kok, jangan nangis lagi princess. " hibur Jaemin pada adiknya.
"pengen bundaaa.. Abang telfon bundaa cepett.. " rengek Ryujin. Pengen banget rasanya dia meluk Rose.
Emang kalo sakit, dari dulu Ryujin itu manja banget. Ya sama sih kayak abang abangnya.
"iyaa, iyaa.. Ini abang telfon bunda ya, jangan nangis lagi.. " rayu Jeno dan segera menghubungi Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan