50. Cewe Itu Ribet

2.2K 206 9
                                    

Maapin aku baru update😭

Kemarin kemarin belum ada waktu buat update, semoga masih pada nungguin cerita ini yaaaa

Enjoy
•••

Karena Jaehyun udah ngizinin, jadilah Rose dan Ryujin siap siap buat ke Jogja. Mereka bakal pergi selama seminggu.

Ryujin juga rencananya mau beli barang tambahan buat ke Jogja. Kalau Rose mah gak ada.

"kamu mau bawa koper berapa? " tanya Jaehyun.

Ryujin dari tadi bolak balik dari kamarnya, ke dapur, ke ruang tengah, ruang tv. Dia juga bawa bawa kertas yang isinya list barang apa aja yang dibawa.

"rencananya sih mau 6."

Sontak, Jeno yang lagi minum tersedak, " uhukk.. Uhukk.. "

Jaemin menepuk nepuk pundak Jeno. Dia menepuk sangat keras.

BUKK.. BUKKK..

"ANJING! "

"heh! Ngomongnya ya! " sentak Rose.

"hehe maap bunda. "

"lagian lu nepuk kayak ngajak gelut anjeng! " bisik Jeno pada Jaemin.

Yang tersangka hanya menyengir tak bersalah, "btw, kamu mau liburan apa mau pindah dek? Banyak banget kopernya. "

"kan seminggu disana, ya harus bawa baju banyak lah. "

Mereka kembali melanjutkan aktivitas masing masing. Ryujin juga kembali menyusun kopernya.

Rose juga pergi ke kamar untuk mengechek kembali bawaannya. Besok mereka bakal berangkat menggunakan pesawat.

"yang.. "

Jaehyun menutup kembali pintu kamar mereka. Dia liat kamar kosong. Mungkin Rose lagi di walk in closet.

Jaehyun duduk di meja rias Rose. Dia juga mau ngechek emailnya karena dia gak masuk hari ini.

Benar aja, Rose datang dari walk in closet membawa tumpukan baju. Di letakkannya tumpukan itu di koper.

"apa lagi yaa.. " gumam Rose.

"udah semua? " tanya Jaehyun.

Rose berbalik, " lho, kamu kapan kesini? "

"udah dari tadi aku disini. Ada yang kurang gak?"

Rose kembali berpikir, " eum.. Kayaknya udah cukup deh. "

Rose hanya membawa 3 koper. Dua koper besar dan satu koper kecil. Gak terlalu banyak kayak Ryujin. Tapi bagi ketiga lelaki di rumah itu bakal tetep banyak sih.

"eh itu tas apa? " Rose menunjuk tas ransel hitam besar di pojok dekat nakas.

"o-oh,  itu.. Eee.. Itu, baju bekas aku! Ya baju bekas. Mau di kasih ke bi Minah buat anaknya, " Jaehyun tersenyun gugup.

"oh okee.. "

Untung gak curiga- batin Jaehyun.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang