Gak kerasa udah end:')
Enjoy
•••Jaehyun pusing banget sekarang. Masalah kantor bener bener bikin dia mau cepet cepet pensiun.
"bang, gue nyerah deh," Jaehyun memijat kepalanya yang pening.
"ya, Jep, ini tanggung banget! " Taeyong sebenernya juga capek, tapi tanggung banget kalo dibatalin.
Jadi perusahaan Jaehyun itu kerja sama buat bikin mobil model yang terbaru. Karena kan perusahaan Jaehyun ini namanya udah besar, jadilah paling diandalin.
"lagian mereka permintaannya ribet banget tau gak?! Masa iya di dalem mobil kecil begitu mau ada kolam ikannya?! "
Aneh kan? Orang mah mau ada toilet atau kasur di dalem mobil, eh ini malah mau ada kolam ikan.
"gak sekaliam aja minta dibikinin kandang monyet. "
"lu bilang monyetnya kok ngeliat ke gue sih njing?! "
"au ah. Gua mao balik. "
Jaehyun meninggalkan Taeyong yang neriakin namanya tapi gak Jaehyun gubris.
Jaehyun keluar kantor lebih awal. Dia melipir dulu ke toko bunga buat ngambil pesenan dia.
Jaehyun mesen bunga mawar buat Rose. Dia pesen sebuket bunga mawar merah buat kesayangannya.
"terima kasih sudah memesan," pelayan toko itu memberikan sebuket bunga pada Jaehyun.
"ya sama sama. "
Jaehyun mengendarai mobilnya menuju rumahnya. Sepanjang jalan, pria itu gak berhenti tersenyum sambil menatap bunga di jok sebelahnya.
Dan mobil Jaehyun berhenti karena lampu merah. Jaehyun mengetuk ngetukkan jarinya di kemudi. Tiba tiba, poselnya pun berdering.
"halo? "
"ayah.. "
Jaehyun tersenyum. Yang nelfon dia adalah Rose.
"iya sayang. "
"ayah dimana? "
"ini mau pulang. Kenapa gitu bun? "
"ohh.. Oke, cepet pulangnya ya. "
"iya bunda. Ini udah dijalan tapi lagi lampu merah. "
"oke, kita tunggu. Eummm-i love you ayah! "
Jaehyun terkekeh, " love you too bunda! "
Bepp
Telfon mati dan lampu juga udah hijau. Jaehyun kembali menjalankan mobilnya, membelah jalanan yang sudah mulai ramai.
•••
"gue males banget ihh! " keluh Somi sambil mengelap keringatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan