Halo guys..
Selamat membaca..
Enjoy
•••Pagi ini, semua orang lagi nyiapin buat sarapan. Gak semua orang sih.. cuman yang perempuan nya doang.
Mereka lagi nyiapin sarapan yang udah kayak di hotel saking banyak dan mewahnya.
Memang di villa itu ada pelayannya, tapi mereka mau nyiapin sendiri apa yang mau mereka makan.
"Mi, ini bawangnya langsung aja? " tanya Krystal.
"Iya, itu kamu langsung masukin aja..eh Rose, kamu udah siapin rotinya kan?" kata Jessica.
"udah mi, tadi aku siapin sama ka seulgi, " jawab Rose.
Setelah beberapa saat, mereka sudah selesai menyiapkan sarapannya.
"SEMUANYA!!! AYO MAKAN, UDAH SIAP NIH, " teriak Krystal.
Lalu, semua datang setelah teriakan Krystal itu. Semuanya duduk dengan rapi.Eh tapi gak tau kalau anak anak..
"bang Lucas geser aja, aku mau duduk samping kak selle, " kata Ryujin.
"gak mau ah, kamu samping Jaemin aja, " jawab Lucas.
"ih gak mauuu.. Maunya disini, " rengek Ryujin.
"abang, ngalah dulu sama adeknya, " lerai Kai.
Lucas akhirnya memberikan kursinya pada Ryujin. Gadis itu memekik senang karena bisa duduk disamping Giselle.
Dari kemarin tuh, Ryujin nempel banget sama Giselle dan Yeji. Sampai tidurnya pun mereka satu kamar bareng.
Para wanita menyajikan makanan pada yang lainnya. Mereka sudah ada tugasnya masing masing. Kecuali Jessica dan Hyoyeon,mereka langsung duduk.
Setelah beberapa saat, mereka sudah selesai menyajikan. Mereka langsung duduk di samping suaminya masing masing.
Saat Rose mau duduk di samping Jaehyun, tiba tiba kursi tersebut ditarik seseorang.
Kursi itu ditarik lebih dulu oleh Chaeyeon sambil tersenyum ke arah Jaehyun.
"aku disini ya? Gak papa kan? " ucapnya sambil tersenyum.
Jaehyun pun jadi bingung harus jawab apa. Yang lainnya pun jadi akward karena itu. Mendadak suasana jadi canggung begitu aja.
Jaehyun langsung melihat ke arah Rose,di balas anggukan disertai senyuman.
"Chaeyeon, itu tempat duduknya Rose, " ujar Krystal yang jengkel.
"eh Chae, kamu sini aja sama mama, itu tempat Rose, " ujar Hyoyeon juga. Dia jadi enggak enak karena anaknya itu.
"eh gak papa kak, tante, aku duduk di kursi lain aja, " ucap Rose tenang.
"bunda sini, sebelah aku aja, " itu Jeno, anak itu juga ngerasain hawa gak enak di sekitar nya.
"iya, bunda duduk disitu" Rose langsung duduk disamping Jeno.
Walau sebenarnya dia ngerasa perasaannya gak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan