6.😊

4.3K 298 1
                                    

Hi hello anyeong..

Gimana kabar kalian..
Jangan lupa vote dan komen yah..
Ramein yuk..

Enjoy
●●●

Hari ini Jaehyun bakal pergi ke singapore buat mantau cabang dia yang disana.

Sebenarnya dia gak mau ninggalin Rose sendirian.Tapi Rose bilang kalau dia bakalan baik baik aja.

Karena Jaehyun masih khawatir,jadinya dia minta Mama Tiff buat nemenin Rose.Rose cuman bisa pasrah doang.

"Kamu mau bawa baju yang mana?" Sekarang Rose lagi bantuin Jaehyun buat ngemasin barang barang yang mau dibawa.

"Yang mana aja terserah kamu," Jaehyunnya lagi sibuk main sama si kembar.

"Aku bawain jas 3 pasang,sama baju santai 3 ya,"

"Iya,"

Rose langsung ngambil baju yang mau dibawa Jaehyun ke kasur untuk dia lipet.

Lagi sibuk ngelipet baju,Jaehyun tiba tiba meluk dia dari belakang sambil naro kepalanya di pundak Rose.

"Aku gak usah pergi aja ya," pinta Jaehyun.Sebenarnya Jaehyun juga jadi bete karena Rose gak mau ikut dia.

"Jangan gitu,nanti kan kamu mau ketemuan juga sama klien,kamu harus urus kerja sama kan?" Rose berhenti ngelipet baju terus dia usap kepalanya Jaehyun.

"Abisnya kamu gak ikut,males ah,"

"Ya ampun Jae,kamu cuman 3 hari lho disana,nanti pulangnya cepet lho,"

"Tapi gak ada kamu,nanti kamu gak ada yang dipeluk gak bisa tidur,hayoloh gimana,"

Rose cuman terkekeh sama omongan Jaehyun."Kan aku bisa peluk guling,kamu mah alasan aja,"

"Ih gak gitu," katanya sambil ngeratin pelukannya.

"Terus gimana? Bilang aja kamu yang gak bakal bisa tidur,"

"Nah itu tau,makanya gak usah pergi ya," Duh kan,Jaehyun tuh lengket banget sama Rose.

"Jangan gitu Jae,ya tuhan,gini deh,nanti kita video call oke?" Tawar Rose.

"Oke deal nanti tiap saat aku mau telfon kamu..eh tapi kamu gapapa yang ditinggal sama si kembar?"

"Kan kamu minta Mama temenin aku dirumah,jadi gapapa dong,"

"Tapi aku masih khawatir tau,"

"Iya tau,makasih ayah udah khawatir sama kita,tapi jangan terlalu,nanti kamu gak fokus disana,"

"Semoga aku fokus,"

"Haruslah,udah ah awas dulu aku mau gerak cepat nih,udah waktunya anak anak tidur," Rose langsung ngelepasin tangan Jaehyun dipinggang dia.

"Mama kesini kapan?" Tanya Jaehyun.

"Kira kira siangan lah,"

"Berarti aku berangkat sebelum mama dateng dong?"

"Iya gitudeh,eh ini kamu berkas berkasnya aku taro di tas ya,nanti tasnya dimasukkin koper,gapapa kan?"

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang