Apa kabar kalian semua
Maaf aku baru up hehe..Enjoy
•••"Bundaaa.. "
"bundaaa cantikk, "
"yuhuuu bundaa Rosee, "
Dari tadi Ryujin teriak teriak nyariin Rose. Dia pulang lebih dulu dari abang abangnya.
Pas tadi masuk rumah, langsung teriak teriak nyariin bundanya.
"bunda diman-"
"kenapa teriak teriak sih? " potong Rose.
Yang ditanya cuman ngerucutin bibirnya sambil jalan meluk bundanya, " gak tau aku bete. "
Rose mengernyitkan dahinya, "bete kenapa? "
"aku lagi kesel aja sama orang, gak tau kenapa. "
"ya tapi kan ada alasannya Ryu. Yaudah sekarang mandi terus tidur aja gih, dari pada kamu misuh misuh."
"yaudah aku ke atas dulu, " pamit Ryujin sambil nyium pipi Rose.
Setelah Ryujin ke atas, barulah pulang para bujangnya. Oh iya, Rose baru sadar, kok mereka gak bareng sama Ryujin sih?
Walaupun Ryujin ada mobil sendiri, tapi dia itu tipe yang males nyetir sendiri. Kalo gak nebeng sama Jaehyun ya sama abang abangnya.
"assalamualaikum bundaa, " ucap keduanya.
"Wa'alaikumussalam, loh kok gak bareng sama adek? " tanya Rose.
"lah, kita kira adek udah duluan, soalnya tadi disamperin ke kelasnya udah pulang duluan katanya, " jawab Jeno.
"emang Ryu udah pulang duluan kok, tapi tumben gitu gak sama kalian, "
"naik ojol mungkin bun, " kata Jaemin.
"mungkin ya, yaudah kalian mandi gih, "
"okee,kita ke atas ya bundaa, "
•••
Mereka bertiga lagi santai santai depan tv sekarang. Yang nonton sih cuman Rose aja. Dua bujangnya mah sibuk ngegame. Lah satu lagi mana?
"bundaaa.. "
Ryujin turun tangga terus tiba tiba ngerengek gitu. Dia langsung meluk Rose dari samping erat banget.
Rose yang rada kaget akhirnya ngelus kepala Ryujin, "kenapa hm? "
"sakit bun, " cicit Ryujin di belakang punggung Rose.
Oke Rose tau. Jadi ini alasannya dari tadi Ryujin misuh misuh. Lagi dapet toh..
"lagi dapet ya? " tanya Rose.
"iyaa, sakit banget huhu.. "
"kenapa sih dek? " tanya Jeno.
Dia gak denger Ryujin ngomong apa, yang kedengaran cuman rengekan Ryujin karena dia ngomong nya pelan banget.
"lagi dapet bang, " Rose yang ngejawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan