Hi kalian!
Gimana kabarnya nih..
Maaf ya aku baru upload sekarang hehe..
Oke kita mulai ya..
Jangan lupa vote dan komen ya..
Enjoy
●●●Rose hanya bisa berdoa untuk suaminya.Dia menyesal.Dia menyesal,jika tau akhirnya akan seperti ini,dia akan dengan sekuat tenaga menahan suaminya untuk tidak datang ke pertemuan itu.
Tapi nasi sudah menjadi bubur.Yang kini hanya bisa di sesali.Dia harus bangkit untuk keluarganya.
"Jaeee..kamu gak cape apa tidur mulu,"
"Aku susah tidur lho gak dipeluk kamu,"
"Kamu udah janji kan mau anterin aku periksa baby," Rose menggemgam tangan suaminya dengan erat.
"Cepet bangun ayah,bunda kangen,"
"Jaee..Jeno sama Jaemin nanyain ayahnya kemana,"
"Cepet bangun sayang," Rose mencium tangan Jaehyun sambil menitikan air mata.
Lama dia melamun,tapi suara pintu terbuka menghentikan lamunannya.
"Bundaa,nih Jeno Jaemin dateng," itu suara Tiffany.
"Kita kangen bunda sama ayah nih," timpal Joy.
Ya.Itu Tiffany dan Joy.Mereka membawa si kembar ke rumah sakit.Karena si kembar dari tadi pagi uring uringan mulu.Padahal Rose juga berangkatnya tadi pagi.
"Sini sayang," Joy langsung memberikan Jaemin ke pangkuan Rose.Begitu juga dengan Tiffany yang memberikan Jeno.
"Maafin bunda ya..bunda harus jaga ayah dulu," ucap Rose sambil mencium kedua anaknya.
"Ada perkembangan gak dek?" Tanya Joy.
"Belum ada kak,aku gak tau sampe kapan,aku kangen dia,"
"Sabar ya nak,mama tau kamu kuat," ucap Tiffany sambil mengelus punggung Rose.
"Jeno Jaemin udah makan ma?" Tanya Rose.
"Udah tadi,tinggal nanti sore makan lagi," jawab Joy yang menjawab.
"Makasih ya ma,kak,udah mau aku repotin,"
"Apaan sih kamu,itu kan juga cucu mama," Rose hanya tersenyum menanggapi.
Ruangan Jaehyun tuh lega banget.Sampe ada ruang tamu di dalam kamarnya.Jadi kalau banyak tamu juga gak terlalu sesak.
Rose lagi main sama si kembar.Selama Jaehyun koma,Rose selalu berangkat pagi dan pulang malam.
Mama atau maminya yang akan mengurus si kembar.Rose sebenarnya gak enak kalau terus ngerepotin keluarganya.Tadinya dia mau sewa baby sitter,tapi dilarang keras sama mamanya.
Jadilah mereka bergantian mengurus si kembar.
"Da da da num num" gumam Jaemin.
"Nana mau minum?" Tanya Rose.
"Num num," ucap Jaemin sambil bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan