Comback nih akuu :)
Enjoy
•••Semenjak kejadian terciduk, Jaemin maupun Ryujin masih diem dieman. Dan ini tentu aja disadari oleh Jeno.
Ya gimana ya, yang biasanya suka ribut ribut, tapi sekarang malah adem ayem. Jeno jadi bingung sendiri.
"Na, "
Toktok..
Jeno mengetuk pintu kamar Jaemin. Tak lama, pintu kamarnya pun terbuka. Jeno melengos masuk begitu aja.
"kenapa? " tanya Jaemin.
Jeno duduk di meja belajar Jaemin. Dia iseng melihat sekeliling kamar itu.
"lo marahan sama Ryujin? "
Jaemin menghela napasnya, "kagak. "
Jeno menyipitkan matanya tak yakin, "boong ya lu. Keliatan banget adek marah. "
"ya emang gak marahan. Lebih tepatnya agak awkward. "
"lah. Ngapa awkward? Lo habis kepentok apa gimana? "
Jaemin menatap Jeno datar. Dia juga bingung mau cerita dari mana. Kalau Jaemin cerita, pasti Jeno juga tau hubungannya sama Minju.
"jadi gini.. " Jaemin mulai menceritakan kejadian pas waktu dia di ciduk.
Jeno sesekali melotot mendengar pernyataan Jaemin. Sesekali juga dia mengumpat.
"anjir lo beneran jadian sama Minju?" tanya Jeno.
Jaemin mengangguk.
"gimana bisa? Maksud gue, bisa bisanya gue kagak tau. " lanjut Jeno.
"ya gitulah."
Jeno yang gereget jadinya. Jaemin jawab pertanyaan dia singkat,padat dan gak jelas.
"eh tunggu. Lo bilang keciduk sama Ryu? Tadi lo bilang dia sama siapa? " tanya Jeno. Dia gak terlalu nyimak karena udah kaget tentang Jaemin yang pacaran.
"gue sama Minju diciduk Ryujin sama Haechan. "
"ohh.. -HAH?! "
"gimana bisa bareng Haechan?! "
Jaemin mengedikkan bahunya, "gak tau. Tapi kalau emang mereka ada apa apa, gue tenang sih. Kita kan udah tau Haechan gimana. "
Jeno terlihat mengangguk setuju. Tujuan mereka ngelarang Ryujin pacaran tuh gak jauh beda sama Jaehyun. Mereka juga takut Ryujin disakitin cowok.
•••
"ayah,ayah"
"apa,apa"
"ayah, ayah, ayah, "
"apa, apa, apa, "
"ih ayah. Serius nih, jangan ngelawak dulu please," kesal Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan