Vote dan komen juseyooo..
Enjoy
•••Kebetulan sembako dan lainnya udah pada abis, plus dia juga gabut. Akhirnya Rose memutuskan buat belanja bulanan.
Karena ini hari Minggu, otomatis penghuni rumah lengkap dong ya. Rose jadi tenang deh.
"ada yang mau temenin bunda gak? " tanya Rose yang baru dari arah dapur.
Jaemin yang denger langsung matiin hpnya, "kemana bun? "
"mau belanja bulanan. "
"sama aku aja yang, " saut Jaehyun yang datang dari halaman belakang.
Penampilan Jaehyun sekarang bisa dibilang lebih kayak tukang kebun sih dari pada ceo.
Emang tadi pagi tuh dia ke halaman belakang, mau bercocok tanam katanya. Buat mengisi waktu senggang aja gitu.
Dia ketularan Taeyong yang emang udah kayak owner tanaman rumahnya tuh.
Jaehyun juga ngajakin anak anaknya buat bantuin dia sekalian edukasi dikit lah tentang alam.
Tapi emang dasar tuh bocah tiga kurang akhlak, jadi mereka nolak.
"gak mau ah.. Mending nonton upin ipin aja." -Jeno
"maaf yah. Tapi aku ada keperluan mendesak, " lari ke dapur dan kembali dengan bawa piring donat ke kamar. - Jaemin.
"sorry ayah ganteng. Ryu ada tugas hehe.. " -Ryujin.
Kurang asem emang. Tapi mau gimana lagi. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.
Jaehyun muda juga gitu. Paling gak mau kalau disuruh suruh sama mami papinya.
Pernah satu waktu, dia disuruh buat nganterin kue ke tetangga baru. Tapi saking gak maunya, dia rela diem di kamar mandi selam 3 jam.
Dengan alasan kebelet, dia diem di kamar mandi biar maminys gak nyuruh nganterin kue.
Mami papi, maafin Jaehyun-batin Jaehyun yang keinget kelakuannya dulu.
Back to keadaan sekarang.
"loh, udah selesai emang urusan kamu? " tanya Rose.
"udah kok. Dilanjut sama bibi sih. "
"gak cape emang nganterin aku?"
Jaehyun langsung menggeleng,"enggak lah. Buat kamu mah gak akan capek. "
"HADOHH ADA BUAYA LEPAS NO, " pekik Jaemin yang tentu saja ngeledek Jaehyun.
"IYAA NA. BUAYANYA UDAH TUA BANYAK LAGUNYA. " pekik Jeno yang ngebales kembarannya itu.
"HEH GAK ADA AKHLAK KAO BERDUA. MOBIL MOTOR AYAH SITA, "
" y-ya jangan dong yah. Kita bercanda doang..hehe. " lirih Jeno.
"e-eh ayah ganteng jangan ngambek. Kita bercanda doang nih, " panik Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan