Hello i'm back!
Enjoy
●●●Di ruang tv,Rose lagi main sama Jeno Jaemin.Saat saat kaya gini tuh si kembar lagi aktif aktifnya.
Tadinya Jaehyun suruh pake baby sitter,tapi Rosenya gak mau.Dia takut nanti anak anaknya jadi jauh sama dia.
Semenjak si kembar udah bisa duduk sama ngerangkak,Rose sama Jaehyun jadi sedikit kewalahan,apalagi Rose.
Tapi dia bersyukur anak anaknya aktif gitu.Tapi Jeno yang rada kalem sih,walaupun dua duanya kehitung aktif.
"Ya ampun Nana..kamu ngapain dibawah meja nak," Rose mau punya nama panggilan buat anak anaknya,jadi Jeno dipanggil Nono dan Jaemin dipanggil Nana.
"Jangan deket deket meja yah,nanti kejeduk," kekeh Rose sambil ngangkat Jaemin.Jaemin cuman senyum manis ke Rose.
Kalau Jaemin gak bisa diem,kesana kemari,beda lagi sama Jeno.Diem sih,tapi mainan yang didalam box semuanya di keluarin.Jadi disekitar dia tuh banyak mainan gitu.
"Kamu suka banget sama mobil ya no?Mau jadi pengusaha mobil kaya ayah ya," Iya.Jaehyun itu yang punya perusahaan di bidang otomotif gitu deh.
"Kalau nana mau jadi apa nih?" Gemas Rose langsung nyium Jaemin.
Tapi mungkin Jeno cemburu kali ya dari tadi bundanya cuman mangku adenya doang.
Jeno jadinya ngerangkak ke pahanya Rose sambil narik narik tangannya.
"Eh kenapa sayang?" Tanya Rose sambil ngelus pipinya Jeno.
Perlahan tapi pasti,Jeno malah manyun manyun dan akhirnya nangis.
"Eh kenapa sayangku,jangan nangis ya," Rose langsung mangku Jeno juga.Jadinya dia mangku dua bayi.
"Ututu..Cemburu ya sama adeknya,"kekeh Rose.
Emang bener cemburu Jeno tuh.Wah,list bucinnya bunda nambah nih.
"Gapapa sayang,jangan nangis lagi ya,liat tuh nananya jadi bingung kalau nononya nangis terus," Jenonya masih nangis.Sampe akhirnya,Jaemin ditaro dulu suruh main.
Dia jadinya nimang nimang Jeno sampe nangisnya berhenti.Untung Jaeminnya anteng sama mainan,dan Rose pun bersyukur karena itu.Gak kebayang gimana kalau Jaemin juga nangis.
"Jangan nangis lagi ya sayang,bunda sayang semuanya kok," Jeno cuman senyum manis walaupun matanya masih berair.
Ting..nongg..ting..nongg..
Tiba tiba ada yang mencet bel.Karena Rose lagi repot sama si kembar,jadinya dia nyuruh bi Minah liat siapa yang dateng.
"Siapa bi?" Tanya Rose pas bi Minah balik.
"Gak ada siapa siapa non.Tapi ini ada kardus di depan pintu," Bi Minah langsung liatin sebuah kotak kardus sedang ke Rose.
"Ada nama pengirimnya gak Bi?" Bi Minah langsung ngechek kardusnya.
"Gak ada non," Rose langsung mengernyit bingung.Perasaan dia gak pesen apa apa deh,apa mungkin punya Jaehyun ya.
"Yaudah tolong taro di meja aja ya Bi," Bi Minah langsung taro kardusnya di meja dan langsung pamit buat lanjut nyuci baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan