Hehe..
Enjoy
•••H
ari ini rencananya mama menolak tua beserta anak anak cewe mau ke Candi Borobudur. Mereka bakal berangkat jam 6an.
Kenapa pagi banget? Biar gak panas katanya. Tau sendiri matahari kalau udah rada siang tuh kan nyengat banget.
Rose udah bangun dari jam 4 subuh tadi. Dia mau bangunin orang rumah. Kali aja jadi kebablasan.
"halo.. "
"hmm.. "
Rose tersenyum melihat salah satu anak kembarnya yang matanya masih kreyep kreyep.
"bangun bang. "
Di seberang sana, Jeno mengerjapkan matanya berkali kali melihat ke arah layar.
"ouhh bunda. Aku kira siapa. "
"emang kamu pikir siapa? "
"Karina hehe.. "
Rose terkekeh kecil. Udah dia duga jawabannya. Karna menurut pengalamannya dulu, umur anak anaknya itu lagi bucin bucinnya.
"yaudah. Bangun ya bang.. Nana juga dibangunin. Tadi bunda telfonin gak diangkat. "
"iya bunda. Nanti kalo Nana gak bangun aku siram pake air dari ember punya bi Minah. "
"ada ada aja kamu. Yaudah, bunda tutup dulu ya, " Rose mematikan telefon. Dia langsung menelfon salah satu nomer favoritnya.
Beberapa saat belum juga diangkat. Rose mengernyit heran. Ini Jaehyun kemana ya? Masih tidur kah?
Rose melihat ke arah jam di ponselnya. Dia menggelengkan kepalanya. Masih jam 5 lebih. Pantes aja Jaehyun belum bangun.
"halo? "
"sayanggg! "
"kamu lagi apa? Udah bangun ya? "
Akhirnya Jaehyun ngangkat telfonnya. Rose tersenyum tapi setelahnya dia kembali dibuat heran.

"kamu baru bangun? "
"iya sayang.. "
"kok udah rapih sih? "
"o-oh aku emang baru bangun, tapi langsung mandi. "
Rose hanya mangut mangut.
"eh kamu dimana sih? Kayak bukan di rumah. "
Terlihat di seberang sana, pria bermarga Johan itu sedikit gugup. Dia melihat ke atas seolah mencari jawaban yang pas.
"aku di rumah bang John! Iya bang John hehe.. "
"wahh iya? Salamin ya ke bang Johnny sama mbak Nay. "
"iya nanti aku salamin. Kamu udah makan? "
"belum lah. Masih subuh gini. Nanti kita mau sarapan bareng. "
"oh iyaa.. Hari ini kita bakal ke Candi Borobudur. "
"wahh. Asik tuh. Hati hati ya nanti. Jangan lari lari. "
Rose merotasikan bola matanya. Jaehyun pikir dia ini anak kecil apa? Masa iya dia lari lari.
"masa iya sih aku lari lari Jae. "
Jaehyun terkekeh, "kan emang kamu gemes kayak nak kecil. "
"nyenyenye.. Serah kamu deh. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan