Aku kembali everybody
Enjoy
•••Sesuai rencana, malam ini Jaemin mau ngomong sama Rose dan saudaranya tentang rencana dia buat kuliah di luar negeri.
Deg degan sejujurnya. Tapi dia harus ngomong. Jaehyun bantu juga sih sebenarnya.
"bundaa, abang mau ngomong. " kata Jaemin.
Semua yang ada di sana noleh ke arah Jaemin, " ngomong apa bang? " tanya Rose.
Jaemin diam sebentar lalu menarik napas, " abang mau jadi dokter. "
Rose tersenyum, " wahh, bagus bang. Bunda dukung bangett! "
Jaemin tersenyum masam. Dia gak tau gimana reaksi bundanya setelah ini, "tapi abang mau kuliah di luar, Singapore lebih tepatnya. "
Satu detik.. Dua detik.. Lima detik..
"lah jauh amat?! " pekik Jeno.
"ngapain jauh jauh ke singapore?!" saut Ryujin sama kagetnya.
Jaemin gak jawab pertanyaan saudaranya dulu. Dia nunggu kata yang bakal keluar dari mulut Rose.
Dia lirik lirikan sama ayahnya, dan fokus lagi ke Rose. Dari muka Rose, bisa diliat mukanya tuh gak ada ekspresi apa apa.
Jaemin udah pasrah aja. Dia pasrah kalo seandainya Rose gak ngizinin dia.
Eh tapi, bukannya nolak, Rose malah jawab, " wahh.. Abang bener mau kuliah di singapore? Bagus dong. Udah dapet kampusnya? " ucap Rose sambil tersenyum.
Jaemin dan Jaehyun cuma bengong aja. Mereka pikir reaksi Rose bakal sebaliknya.
"bang Nana? Jawab atuh. Bunda nanya teh, " kata Rose.
Jaemin tersadar, "bunda gak marah? "
Rose mengernyit. Untuk apa dia marah, pikirnya" lah? Ngapain bunda marah? "
"tadinya aku pikir, bunda bakal nolak kalo aku mau kuliah di luar. Makanya aku cuman bilang ke ayah. "
"kok ke kita enggak?! " tanya Jeno dan Ryujin bersamaan.
Jaemin mendelik, " kalo ke kalian nanti bocor juga yang ada. "
"lah ayah udah tau juga? " tanya Rose sambil noleh ke arah Jaehyun.
Yang ditanya cuman nyengir, " iya hehe. Tadinya aku mau kasih tau kamu juga. Tapi gak jadi. "
Rose cuman bisa ngegeleng. Dia tau kok alasan Jaehyun gak ngasuh tau dia. Gak jauh jauh dari alasan Jaemin juga.
"ih bang Nana bener mau ke Singapore?? " tanya Ryujin sambil mengguncang badan Jaemin.
Jaemin yang sedikit terhuyung akhirnya pegangan sama Jeno, "benerr.. Udah hey. Nanti abang jatoh."
"aku ikutt!! " kata Ryujin.
"lah bocah. Gimana mau ikut? Nanti sekolah gimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan